Pages

Saturday, October 6, 2018

Southgate Dikontrak Hingga Piala Dunia 2022, Begini Reaksi Eks ...

GARETH Southgatre sudah menandatangani kontrak baru sebagai pelatih timnas Inggris, tetapi Peter Crouch menganggap durasi empat tahun terlalu lama.

Setelah memandu Three Lions ke semi final Piala Dunia 2018, pelatih yang menggantikan Roy Hodgson ini langsung diganjar kontrak baru yang berlaku hingga Piala Dunia Qatar 2022 usai. Namun sebelum Piala Dunia, Inggris juga perlu bertarung di ajang UEFA Nations Cup.

Baca Juga: Inggris Perpanjang Kontrak Gareth Southgate Hingga Piala Dunia 2022

Kepada Daily Mail yang dirilis sepakbola.com, dia mengatakan: “Jika saya bertanggung jawab di FA dan harus menunjuk manajer baru, memberikan kontrak empat tahun adalah pilihan terakhir.”

“Dalam permainan modern – khususnya sepak bola internasional – empat tahun terlalu lama. Sebagian besar negara kini beroperasi dari turnamen ke turnamen, memberikan penawaran jangka pendek untuk memastikan ada jalan jika ada yang salah atau hasilnya buruk,” ujarnya.

Baca Juga: Gunakan Pendingin Revolusioner, Qatar Pastikan Peserta Piala Dunia 2022 Tak Akan Berkeringat

“Itu kalau saya yang ambil keputusan untuk memperbarui kontrak Gareth Southgate, saya akan melakukan persis apa yang dilakukan kepala eksekutif FA Martin Glenn pada hari Kamis. Jika ada orang yang pantas melawan tren short-termisme (jangka pendek), itulah Southgate.”

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

Let's block ads! (Why?)

http://www.galamedianews.com/soccer/202245/southgate-dikontrak-hingga-piala-dunia-2022-begini-reaksi-eks-timnas-inggris.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/southgate-dikontrak-hingga-piala-dunia.html

No comments:

Post a Comment