Pages

Thursday, October 4, 2018

Viral Video Pria Luput dari Maut setelah Tali Pengaman Lepas saat Beratraksi di Ketinggian 152 Meter

Video yang direkam di tempat itu pada tanggal 1 Oktober lalu itu jadi viral karena menunjukkan pria itu melompat dengan tali pengaman yang lepas.

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang pria Cina beruntung masih hidup, setelah tali pengamannya lepas ketika dia melintasi rintangan udara ekstrem di ketinggian 152 meter.

Atraksi yang dikenal sebagai "Extreme Leap (Lompatan Ekstrim)" itu berada di sebuah area di taman Hiburan Wansheng Ordovician, terletak di area seluas 100 km di luar Chongqing.

Video yang direkam di tempat itu pada tanggal 1 Oktober lalu itu jadi viral karena menunjukkan pria itu melompat dengan tali pengaman yang lepas.

Dia memang telah berhasil melalui lompatan terakhir di jembatan tinggi itu.

Setelah berjalan langkah demi langkah menapaki jembatan papan kayu itu, tali pengamannya terlepas.

Sementara itu tidak ada jaring pengaman di bawah jembatan setinggi 152 meter itu.

Pria itu berbalik dan mengetahui bahwa talinya terlepas tetapi ia malah tersenyum saat memegang tali kabel yang putus di tangannya.

Video itu menjadi viral, terutama selama liburan Golden Week di China mulai 1 Oktober lalu.

Komentar netizen yang marah pun mendorong pihak berwenang di Area Pengembangan Ekonomi Wansheng pun melakukan penyelidikan.

Let's block ads! (Why?)

http://medan.tribunnews.com/2018/10/05/viral-video-pria-luput-dari-maut-setelah-tali-pengaman-lepas-saat-beratraksi-di-ketinggian-152-meterhttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/viral-video-pria-luput-dari-maut.html

No comments:

Post a Comment