Pages

Saturday, September 8, 2018

7 Aplikasi Applock Terbaik 2018 Biar Smartphonemu Lebih Privat ...

Apakah kamu salah satu orang yang paling tidak suka kalau ponselnya dipinjam-pinjam oleh orang lain? Walaupun tidak ada konten rahasia yang memalukan di dalamnya, terkadang bagi sebagian orang ponsel merupakan sebagian dirinya, yang jika dibuka secara luas maka akan ada perasaan insecure yang menyelimuti. Nah, supaya ponselmu makin privat, cek deh 7 aplikasi AppLock ini biar teman-temanmu yang bisa buka kunci ponselmu tetap tidak bisa otak-atik yang lainnya!

1. AppLock

7 Aplikasi Applock Terbaik 2018 Biar Smartphonemu Lebih Privat & Aman!gadgetxp.com

Ini adalah kunci aplikasi android terbaik dan digunakan oleh sebagian besar pengguna dan gratis di play store. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunci aplikasimu dengan mengatur kata sandimu sendiri.

Fitur khusus dari aplikasi ini adalah kamu dapat menyembunyikan videomu, foto dari galeri dan menyimpannya di lemari besi pribadi. Aplikasi ini juga bisa memasang kunci sehingga setiap aplikasimu yang ingin diuninstall juga menggunakan kata sandi dan kamu juga dapat memblokir panggilan masuk, Bluetooth dan masih banyak lagi.

2. Privacy Knight Applock

7 Aplikasi Applock Terbaik 2018 Biar Smartphonemu Lebih Privat & Aman!gadgetxp.com

Privasi Knight Applock dirancang oleh grup Alibaba. Aplikasi ini benar-benar gratis dan tidak mengandung iklan. Aplikasi ini sayangnya tidak begitu populer seperti Applock atau Lockit. Kamu dapat mengunci file pribadimu, dokumen, foto, video dengan metode yang berbeda seperti pin, pola, pemindai sidik jari, pelacakan wajah.

Kamu juga dapat mengunci panggilan masuk dengan bantuan fitur khusus dari aplikasi ini. Jika ada yang memberikan kata sandi salah, fitur selfie penyusup akan mengambil foto penyusup dan disimpan di galeri.

3. Norton App Lock

7 Aplikasi Applock Terbaik 2018 Biar Smartphonemu Lebih Privat & Aman!gadgetxp.com

Nama Norton terkenal sebagai endor perangkat lunak antivirus yang bagus. Aplikasi menyediakan pola ataupun pin untuk kamu gunakan sebagai kunci aplikasi Androidmu.

Aplikasi ini juga mencegah penghapusan aplikasi dan membuat foto dan videomu aman dari penyusup. Tentu tidak mungkin main-main jika aplikasi ini dikeluarkan oleh Norton.

4. HexLock App

7 Aplikasi Applock Terbaik 2018 Biar Smartphonemu Lebih Privat & Aman!androidandme.com

Ini adalah aplikasi applock yang dicintai oleh banyak pengguna karena interface yang menarik. Kamu dapat mengunci aplikasimu melalui pemindai sidik jari, pin, dan pola. Fitur luar biasa dari kunci aplikasi Hexlock adalah mengambil selfie penyusup dan menyimpan lokasi penyusup di ponselmu.

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

Kamu juga dapat melindungi pencegahan penghapusan instalasi. Aplikasi ini juga gratis untuk semua orang namun berisi iklan sehingga kamu harus membeli versi premium untuk menghapus iklan dari aplikasi ini.

Baca Juga: 7 Aplikasi Brain Training 2018 yang Bantu Kamu Makin Fokus Setiap Hari

5. AppLock Fingerprint Unlock (by Cheetah Mobile)

7 Aplikasi Applock Terbaik 2018 Biar Smartphonemu Lebih Privat & Aman!gadgetxp.com

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan sensor sidik jari untuk mengunci aplikasi Kamu juga dapat membuat pin atau pola untuk mengunci aplikasimu di smartphone. Aplikasi ini gratis dan tidak mengandung iklan apa pun.

Fitur tambahan dari aplikasi ini adalah kamu dapat mengunci Bluetooth, WiFi serta Panggilan masuk. Jika ada yang ingin mencoba menggunakan aplikasi dalam ponselmu, maka fitur selfie penyusup akan mengambil selfie dari orang tersebut.

6.AppLock Fingerprint (by SpSoft)

7 Aplikasi Applock Terbaik 2018 Biar Smartphonemu Lebih Privat & Aman!gadgetxp.com

Ini adalah aplikasi applock dengan interface yang mudah digunakan. Kamu dapat melindungi galerimu menggunakan pola, pin, atau pemindai sidik jari. Fitur luar biasa dari Applock Fingerprint (By SpSoft) adalah kamu dapat mengunci rotasi layar dan lampu latar layar. Aplikasi ini tersedia dalam 30 bahasa dan kamu dapat membeli versi premium untuk menghapus iklan.

Kamu juga dapat membuat kata sandi yang berbeda untuk setiap aplikasi tunggal dan juga dapat menambahkan gambar palsu pada aplikasi yang terkunci. Saat ada yang mencoba membuka aplikasimu yang terkunci, aplikasi ini akan mengambil gambar penyusup dan mengirimkannya ke emailmu.

7. LOCKit

7 Aplikasi Applock Terbaik 2018 Biar Smartphonemu Lebih Privat & Aman!gadgetxp.com

Lockit adalah kunci aplikasi yang melindungi file pribadimu seperti foto, video dan dokumen. Kamu dapat menggunakannya untuk mengunci layar ponselmu juga. Aplikasi ini juga memiliki fitur seperti clean master yang bisa 'bersih-bersih'. Kamu dapat menggunakan pin atau pola untuk melindungi filemu.

Kamu dapat mengamankan foto pribadi, video dari galeri dan mengirimkannya ke brankas pribadi. Fitur selfie penyusup juga termasuk dalam Lockit. Aplikasi ini gratis untuk semua orang tetapi berisi iklan.

Semua aplikasi di atas bagus dan memberikan fitur yang berbeda. Pilih aplikasi terbaik yang sesuai dengan tingkat keamananmu. Ada yang sudah kamu pakai sekarang?

Baca Juga: Apollo: Aplikasi Cantik untuk Mengakses Reddit, Ini 7 Hal Tentangnya!

Let's block ads! (Why?)

https://www.idntimes.com/tech/trend/ribka-eleazar/7-aplikasi-applock-terbaik-2018-agar-smartphone-lebih-privat-dan-amanhttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/7-aplikasi-applock-terbaik-2018-biar.html

No comments:

Post a Comment