Pages

Saturday, October 6, 2018

Duet Indonesian Idol Meriahkan Grand Final Miss Batik Malang Raya

TIMESINDONESIA, MALANGDuet Indonesian Idol, Ahmad Abdul atau Abdul Indonesian Idol dan Izabella Kiara Kurniawan atau Kiara Idol tampil memeriahkan grand final Miss Batik Malang Raya dan Charity Night Malang Batik Parade 2018.

Duet keduanya menyanyikan lagu 'Beauty and The Beat' yang dipopulerkan Justin Bieber bersama Nicki Minaj.

Gabungan suara yang merdu dan lantang, langsung memecah keheningan gala dinner, Sabtu (6/10/2018) di Grand Ballroom Ijen Suites Hotel Malang.

Miss-Batik-Malang-Raya.jpg

Para tamu yang hadir pun langsung terpukau dan memberikan tepuk tangan pada keduanya. Setelah tampil bersama, Abdul tampil solo dengan menyanyikan lagu Adam Levine berjudul From the Star.

Sebagai informasi, Malang Batik Parade kembali digelar untuk yang kedua kalinya pada 1-7 Oktober 2018. Bertajuk Malang Batik Parade 2018 "Save Our Heritage", acara yang diselenggarkan oleh Simfonie Production ini merupakan bentuk apresiasi kecintaan akan batik Indonesia.

Acara ini akan menghadirkan berbagai kegiatan seperti parade fashion batik dari beberapa pengrajin dan designer batik di Malang Raya, dan beberapa daerah lainnya. Ada juga kampanye cinta batik "Road go to school/ University, and Road to Radio" dengan memberikan edukasi filosofi batik.

Tak hanya kegiatan bertema batik, Malang Batik Parade 2018 akan menggelar acara Gala Dinner Charity pada Sabtu (6/10/2018) di Grand Ballroom Ijen Suites Hotel Malang, acara ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada korban gempa Lombok.

Selain itu, dalam rangkaian acara yang sama juga akan digelar Grand Final Miss Batik Indonesia-Malang Raya 2018 yang dimeriahkan Ahmad Abdul, Runner Up Indonesian Idol, dan Kiara Idol Cilik. (*)

Let's block ads! (Why?)

https://www.timesindonesia.co.id/read/185061/20181006/221154/duet-indonesian-idol-meriahkan-grand-final-miss-batik-malang-raya/https://desimpul.blogspot.com/2018/10/duet-indonesian-idol-meriahkan-grand.html

No comments:

Post a Comment