Pages

Wednesday, September 5, 2018

Viral, Wanita Ini Tolak Naik Mobil Murah saat Dijemput Pria

Johor Bahru - Sebagian orang menganggap mobil sebagai simbol status. Seperti yang dilakukan wanita asal Malaysia ini yang tak mau naik mobil dengan harga murah saat dijemput oleh teman prianya.

Pada sebuah pos yang dibagikan dalam grup Facebook, seorang pria berbagi cerita saat ia kecewa dan patah hati karena penolakan temannya. Sang teman wanitanya itu menolak untuk masuk ke mobil Proton Wira yang dikendarainya. Proton Wira merupakan merek mobil produksi Malaysia pada 1993 hingga 2009, kini harganya pun sekitar Rp 40-80 juta.

"Baru saja, saya mengendarai Proton Wira untuk menjemput seorang teman dari tempat kerjanya. Ketika saya tiba, saya membunyikan klakson beberapa kali untuk memberi tahu dia bahwa saya ada di sana. Namun, ketika dia melihat saya, dia pura-pura tidak tahu siapa saya," tulisnya seperti dilansir dari World of Buzz

"Dia bahkan mengirim pesan kepada saya dan mengatakan lain kali jika saya mengendarai Proton Wira, saya tidak boleh datang dan menjemputnya," tambah pria yang tak diketahui identitasnya.
Pria ini ditolak teman wanitanya masuk ke mobilnyaPria ini ditolak teman wanitanya masuk ke mobilnya Foto: Facebook

Baca Juga : Pria Ini Tolak Rp 2,1 Miliar Demi Bisa PDKT ke Wanita Pujaan

Menurut pria tersebut, mobilnya ini telah menemani dirinya saat berkendara dari Johor Bahru ke Penang dan kembali lagi. Bahkan Proton Wira miliknya itu bisa naik ke Genting Highlands tanpa masalah. Tak hanya itu AC di dalam mobilnya pun masih dingin dan siapapun yang duduk di mobilnya pasti akan tetap merasa nyaman.

"Saya benar-benar tidak mengerti mengapa dia tak mau masuk mobil saya," imbuhnya.

Screenshot percakapan Screenshot percakapan Foto: Facebook

Pria ini juga membagikan tangkapan layar percakapan dirinya dengan gadis itu, dan bertanya mengapa ia tak ingin masuk ke mobil. Namun, sang wanita menjawab jika dirinya sudah meminta Grab untuk datang dan menjemputnya.

"Saya sudah tiba di luar tempat kerja Anda tetapi Anda malah lebih suka naik Grab daripada masuk ke mobil saya? Apakah Anda pikir Proton Wira saya benar-benar memalukan?," tulis sang pria.

Baca Juga : Kisah Inspiratif Pria Jadi Ganteng Usai Ditolak Wanita yang Dicintainya

Postingannya itu pun jadi viral dengan 6300 lebih dibagikan netizen. Tak sedikit dari netizen yang bersimpati dengan kesulitannya. Beberapa lainnya mengkritik gadis itu karena terlalu materialistis.

"Untungnya dia hanya teman dan bukan pacarmu," kritik netizen.

"Kita tidak boleh menilai orang berdasarkan hal-hal yang dangkal seperti mobil yang mereka kendarai, terutama ketika kita meminta bantuan mereka!," tambah netizen lainnya.

Simak Juga 'Pria Ini Tunggu Gadis Kencan Butanya di Bandara Selama 10 Hari':

Viral, Wanita Ini Tolak Naik Mobil Murah saat Dijemput Pria
(agm/agm)

Let's block ads! (Why?)

https://wolipop.detik.com/read/2018/09/05/122506/4198567/1137/viral-wanita-ini-tolak-naik-mobil-murah-saat-dijemput-priahttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/viral-wanita-ini-tolak-naik-mobil-murah.html

No comments:

Post a Comment