Pages

Wednesday, September 5, 2018

Tak Dipanggil ke Skuat Piala Dunia 2018, Morata Akui Frustrasi

INDOSPORT.COM - Pemain Chelsea, Alvaro Morata mengakui dirinya sempat frustrasi karena tak dipanggil bergabung ke Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dilansir dari The World Game, Morata bergabung dengan Chelsea bulan Juli lalu dan tampil memukau karena mencetak enam gol dalam enam pertandingan Liga Primer Inggris. Sayangnya, cedera membuat performanya menurun.

Ia bahkan tak dipanggil Julen Lopetegui masuk ke Timnas Spanyol untuk dibawa ke Rusia. Masalah ini kemudian membuatnya serius tentang kembali ke Spanyol atau Italia.

“Bagaimana saya akan menjalani musim panas tanpa pergi ke Piala Dunia? Itu momen yang sulit,  karena saya berharap untuk pergi,” ungkapnya.

Namun, Morata mengaku dirinya tak menyimpan dendam terhadap Lopetegui. Apalagi, ia juga memiliki musim yang cukup buruk.

"Tentu saja saya mempertimbangkan untuk kembali ke Spanyol atau Italia. Tapi Anda tidak bisa selalu melarikan diri dari kenyataan,” terang Morata.

Beruntung, Morata  kembali ditarik oleh Luis Enrique masuk ke dalam skuat Timnas Spanyol untuk pertandingan Nation League UEFA melawan Inggris dan Kroasia bulan ini.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Let's block ads! (Why?)

https://www.indosport.com/sepakbola/20180905/tak-dipanggil-ke-skuat-piala-dunia-morata-akui-frustrasihttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/tak-dipanggil-ke-skuat-piala-dunia-2018.html

No comments:

Post a Comment