Pages

Thursday, November 8, 2018

Titiek Soeharto Unggah Foto Romansa Masa Lalu dengan Prabowo ...

Potret Prabowo Subianto ini di-posting Titik Soeharto di laman Instagram-nya, tepat pada Hari Menyusui Sedunia.

TRIBUNJATIM.COM - Putri Presiden kedua RI, Soeharto Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto bernostalgia lewat sebuah potret lawas dengan sang mantan suami, Prabowo Subianto.

Titiek Soeharto yang merupakan anak keempat Soeharto dan Raden Ayu Siti Hartinah (Tien) ini mengunggah momen romantis ketika masih berstatus istri Calon Presiden Prabowo Subianto.

Potret ini diunggah Titik Soeharto di akun Instagram-nya @titiksoeharto, tepat pada Hari Menyusui Sedunia, 2 Agustus 2018 kemarin.

Tutut Soeharto Kenang Masa Lalu Prabowo dan Lady Diana, Terungkap Panggilannya untuk Sang Capres

Dalam potret itu, Titik Soeharto yang diperkirakan baru melahirkan putra tunggalnya, Regowo Hediprasetyo (Didit Prabowo) pada 1984 silam, tengah didampingi Prabowo Subianto.

Titik Soeharto terlihat masih berbaring di atas tempat tidur setelah bersalin, sedangkan Prabowo Subianto memandang syahdu kedua orang yang dicintanya.

Tidak ada kalimat yang dituliskan Titik Soeharto untuk menggambarkan kisah kelahiran Didit Prabowo ke dunia.

Apalagi romansa yang terjadi selama masa perkawinan Titik Soeharto dengan Prabowo, mulai dari mengikat janji pada 1983, hingga berpisah pada 1998.

Dalam posting-annya, Titik Soeharto hanya mengingatkan pentingnya manfaat ASI.

Titik Soeharto menuliskan, terdapat sepuluh manfaat ASI yang sangat diperlukan ketika bayi baru lahir.

Let's block ads! (Why?)

http://jatim.tribunnews.com/2018/11/08/titiek-soeharto-unggah-foto-romansa-masa-lalu-dengan-prabowo-subianto-ramai-komentar-agar-rujukhttps://desimpul.blogspot.com/2018/11/titiek-soeharto-unggah-foto-romansa.html

No comments:

Post a Comment