Pages

Thursday, November 8, 2018

Blusukan ke Pasar Cipinang, Kok Amran Pakai Baju Koko dan ...

Jakarta - Hari ini Menteri Pertanian Amran Sulaiman melakukan blusukan ke dua pasar, yakni Kramat Jati dan Cipinang. Menariknya ia menggunakan baju koko dan songkok. Kenapa?

Menurut Amran, ia menggunakan pakaian tersebut karena habis melaksanakan salat subuh. Pasalnya, blusukan dilakukan sejak pukul 05.30 WIB.

"Tadi jalan setengah lima, habis salat subuh langsung jalan," kata dia di Pasar Induk Beras Cipinang, Kamis (8/11/2018).


Dipantau detikFinance, blusukan tersebut dilakukan bersama Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso, Kepala Satgas Pangan Setyo Wasisto dan Direktur Utama PT Food Station Arief Prasetyo Adi.

Dari hasil blusukan tersebut, mereka menemukan kenaikan harga beras jenis medium. Hal itu dikarenakan adanya anomali penjualan beras jenis medium menjadi premium.


Untuk itu, Setyo Wasisto berjanji akan melakukan pengawasan dengan melakukan pengecekan jenis beras di laboratorium. Sehingga anomali tidak merugikan masyarakat. (dna/dna)

Let's block ads! (Why?)

https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4292763/blusukan-ke-pasar-cipinang-kok-amran-pakai-baju-koko-dan-songkokhttps://desimpul.blogspot.com/2018/11/blusukan-ke-pasar-cipinang-kok-amran.html

No comments:

Post a Comment