Pages

Saturday, October 6, 2018

Wahidin Halim Prihatin SBY Didera Isu Negatif Jelang Pemilu 2019

Nama Wahidin Halim santer diberitakan bergabung dengan tim Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. Namun, Partai Demokrat membantah. Demokrat menyatakan, Wahidin Wahidin tak pernah diminta masuk timses Jokowi.

"Pak Wahidin Halim sudah kami konfirmasi, beliau menyangkal dan tidak pernah dihubungi untuk memasukkan namanya," ujar Ketua DPP DPP bidang Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat di kawasan Kuningan Jakarta, Minggu 9 September lalu.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf wilayah Banten Asep Rahmatullah menyatakan, Gubernur Banten Wahidin Halim mendukung Jokowi- Ma'ruf Amin di Pilpres 2019

"Pak Asep, saya selaku gubernur, selaku pribadi, siap memberikan dukungan kepada Pak Jokowi dan Maruf Amin," kata Asep menirukan ucapan Wahidin, di Kota Serang, Jumat, 7 September 2018.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Partai Demokrat memperingati hari jadinya yang ke-17 tahun di Gedung Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Senin 17 September 2018 malam.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pilpres/read/3661143/wahidin-halim-prihatin-sby-didera-isu-negatif-jelang-pemilu-2019https://desimpul.blogspot.com/2018/10/wahidin-halim-prihatin-sby-didera-isu.html

No comments:

Post a Comment