Pages

Saturday, October 6, 2018

Hadiri Mubes IKA SMPN 10 Makassar, Deng Ical: Jangan Ada Konflik

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Syamsu Rizal menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 10 Makassar, di Hotel Singgasana, Sabtu (6/10/2018).

Mubes ini dihadiri angkatan dari angkatan 1980 hingga 2017.

Adapun tema dalam mubes ini yakni Merajut Perbedaan Mengokohkan Kebersamaan Alumni dalam Ikatan Keluarga.

Dalam sambutannya, Deng Ical mengatakan, dalam mubes ini tentu saja banyak harapan orang lain.

"Harapanya orang itu supaya organisasi ini menjadi panutan dan bisa berkontribusi untuk sekolah dan anak anak kita ke depannya," ujarnya.

Baca: Jelang Temu Almuni SMPN 10 Makassar, Panitia Mantapkan Persiapan Lewat Pertemuan Malam

"Jangan sampai setelah terbentuk jadi organisasi dan terpilih jadi ketua, justru tidak menjadi lebih baik dibanding dengan pada saat IKA ini belum di deklarasikan," lanjutnya.

Dia juga berharap dalam pemilihan Ketua IKA SMP Negeri 10 Makassar ini tidak terjadi konflik antara alumni.

"Jangan sampai gara-gara pemilihan ini seperti meki partai politik, yang tidak terpilih nanti akan membuat IKA tandingan, janganki mau seperti itu apalagi yang menjadi kompetitor kita itu adalah teman kita sendiri," ujajr Deng Ical.

"Karena apa yang kita lakukan hari ini adalah sebuah deklarasi, bukan hanya bagi diri kita sendiri, keluarga dan sekolah tetapi juga untuk masyarakat," tuturnya menambahkan.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2018/10/06/hadiri-mubes-ika-smpn-10-makassar-deng-ical-jangan-ada-konflikhttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/hadiri-mubes-ika-smpn-10-makassar-deng.html

No comments:

Post a Comment