Pages

Wednesday, September 5, 2018

Viral Struk BRI Berisi Lirik Lagu Ed Sheeran, Pengunggah Minta Maaf

Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan oleh tweet berisi foto struk Bank BRI tapi berisi lirik lagu Ed Sheeran. Tweet yang dicuitkan oleh akun @abdbsth itu telah di-retweet lebih dari 6.000 kali sebelum akhirnya dihapus.

"Tolong dijelaskan min @kontakBRI. Saya habis transfer tapi struknya lirik lagunya @edsheeran," cuit akun @abdbsth.


Dilihat detikcom, Rabu (5/9/2018), tweet yang tulis pada Selasa (4/9) itu sudah dihapus. Sebelum tweet itu dihapus, admin @kontakBRI sempat membalasnya.
"Selamat malam, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami. Mohon dikirimkan alamat lengkap lokasi mesin ATM yang digunakan dan nomor ponsel yang mudah dihubungi melalui pesan pribadi (DM). Tks~Beni," respon Twitter @kontakBRI.

Tweet struk BRI ini mendapat banyak respons. Ada yang menanggapinya sebagai candaan dan meminta tidak direspons serius, ada juga meminta hal seperti itu tidak dijadikan guyonan.


Sehari berselang, setelah tweet-nya dihapus, akun @abdbsth mengunggah sebuah video singkat berisi permintaan maaf. Dia menyatakan tak ada niat melakukan pencemaran nama baik.

".. makanya saya coba pakai teks lirik yang ada di Google, mohon maaf apabila terutama pihak Bank BRI, karena saya tidak ada niatan pencemaran nama baik. Sekarang saya ada di Bank BRI cabang Otista Jakarta Timur.." tutur seorang pria dalam video tersebut.

Dihubungi terpisah, Sekretaris Perusahaan BRI Bambang Tri Baroto menyatakan masih akan mengecek terkait tweet yang viral tersebut.

"Coba nanti kita tindak lanjuti. Saya belum lihat tweet-nya," jawab Bambang saat dimintai konfirmasi, Rabu (5/9/2018).

Viral Struk BRI Berisi Lirik Lagu Ed Sheeran, Pengunggah Minta MaafFoto: Dok. Screenshot Twitter @abdbsth

Saksikan juga video 'Viral Polisi Bermoge Serobot Mobil di Gerbang Tol':

[Gambas:Video 20detik]


Viral Struk BRI Berisi Lirik Lagu Ed Sheeran, Pengunggah Minta Maaf


(rna/imk)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita/4198311/viral-struk-bri-berisi-lirik-lagu-ed-sheeran-pengunggah-minta-maafhttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/viral-struk-bri-berisi-lirik-lagu-ed.html

No comments:

Post a Comment