Pages

Monday, May 6, 2019

Gudang Sembako di Pasar Baru Bekasi Terbakar, Diduga Akibat Korsleting - detikNews

Bekasi - Sebuah gudang sembako di Pasar Baru, Bekasi Timur, Kota Bekasi terbakar. Api melahap bagian dalam gudang tersebut.

Gudang tersebut terletak di kawasan Pasar Baru, Jalan Prof Moch Yamin, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kebakaran terjadi sejak pukul 14.30 WIB.

"Itu gudang sembako yang terbakar," ujar pemilik gudang, Hengki (63), kepada detikcom, di lokasi, Senin (6/5/2019).

Hengki menyebut gudangnya terbakar karena korsleting listrik. Percikan api muncul hingga menyambar barang-barang di gudang tersebut.

"Sempat korslet listrik, listrik mati, mati lampu beberapa detik aja lah. Tiba-tiba ada percikan api di atas," ujar Hengki.

Sejumlah petugas tengah memadamkan api.Sejumlah petugas tengah memadamkan api. Foto: Isal Mawardi/detikcom

Saat melihat percikan api tersebut, sontak Hengky mengarahkan karyawannya untuk keluar dari gudang.

"Semua udah keluar semua. Saya langsung hubungi pemadam kebakaran," ujar Hengky.

Hengky belum mengetahui persis total kerugiannya. "Luas (gudang) kurang lebih 1.000 meter. Yang terbakar kurang lebih 500 meter," ujar Hengky.

Pantauan detikcom, terdapat 3 mobil pemadam kebakaran yang sudah stand by di lokasi. Asap kebakaran mengepul di sekitar lokasi.

Api tampak membakar bagian dalam gudang. Hawa panas tampak terasa di sekitar lokasi. Hingga berita ini diturunkan, proses pemadaman masih berlangsung.

Asap hitam membumbung dari gudang yang terbakar itu.Asap hitam membumbung dari gudang yang terbakar itu. Foto: Isal Mawardi/detikcom

(mea/mea)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita/d-4538119/gudang-sembako-di-pasar-baru-bekasi-terbakar-diduga-akibat-korsletinghttps://desimpul.blogspot.com/2019/05/gudang-sembako-di-pasar-baru-bekasi.html

No comments:

Post a Comment