Pages

Thursday, March 7, 2019

Warga Aceh Selatan Serahkan Senjata Api Sisa Konflik ke Satgas TMMD - Serambi Indonesia

Laporan  Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB yang juga Dansatgas TMMD ke-104 di Kluet Tengah memberikan penghargaan kepada anggota Unit Intel Kodim 0107/Aceh Selatan.

Penghargaan itu terkait dengan seorang warga Kluet Tengah yang tidak disebutkan namanya, dengan penuh kesadaran menyerahkan satu pucuk senjata api jenis AR-15 beserta amunisi kaliber 5,56 dan sejumlah magazen kepada pihak Kodim 0107/Aceh Selatan.

"Keberhasilan pendekatan dan penggalangan tersebut adalah bentuk upaya Kodim Aceh Selatan untuk menjaga stabilitas keamanan serta kenyamanan masyarakat Aceh Selatan," ujar Dandim, Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, Kamis (7/3/2019).

Baca: Diduga Langgar UU ITE, Ini 5 Fakta Dosen UNJ Robertus Robet Ditangkap Polisi

Baca: Ada Negara yang Enggan Jual Tank ke Indonesia, Begini Reaksi SBY saat Tahu: Mereka Tidak Paham

Baca: Rocky Gerung Dianggap Hina KH. Agus Salim, Hanum Rais Beri Tanggapan

Dandim juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan khususnya, apabila masih ada yang menyimpan senjata sisa konflik, agar menyerahkan kepada pihak keamanan.

“Kami akan menjamin kerahasiaan dan keamanannya,” ujarnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://aceh.tribunnews.com/2019/03/07/warga-aceh-selatan-serahkan-senjata-api-sisa-konflik-ke-satgas-tmmdhttps://desimpul.blogspot.com/2019/03/warga-aceh-selatan-serahkan-senjata-api.html

No comments:

Post a Comment