Pages

Friday, March 8, 2019

Prabowo Subianto Minta Maaf : Saya Sudah Bersiap Terbang, tapi Cuaca Gelap Daritadi - Tribunnews Bogor

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto minta maaf.

Pasalnya, dia tak bisa menemui warga Sumedang di Lapangan Kegok Kaler, Desa Legok, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (6/3/2019).

Karena gagal, Prabowo pun meminta maaf.

Permintaan maafnya terangkum dalam video berdurasi sekitar 50 detik.

Dalam video itu, Prabowo berdiri di samping helikopter bersama sejumlah pilot dan teknisi.

Prabowo mengatakan bahwa berdasarkan saran dari para penerbang, Prabowo Subianto batal menggunakan helikopter.

"Saudaraku yang berada di Sumedang, saya minta maaf, saya sudah bersiap terbang, tetapi cuaca gelap dari tadi," ujar Prabowo.

"Para penerbang memberi saran untuk tidak ambil risiko, saya minta maaf," katanya.

Saat itu, dia mengaku tetap akan berusaha untuk menuju Sumedang melalui jalur darat.

"Ini di luar kemampuan kami, tetapi saya sangat menghargai dedikasi Anda, loyalitas Anda, dan saya akan berusaha menemui Anda. Kalau tidak ada cara-cara lain, mungkin ditunda," katanya.

Let's block ads! (Why?)

http://bogor.tribunnews.com/2019/03/08/prabowo-subianto-minta-maaf-saya-sudah-bersiap-terbang-tapi-cuaca-gelap-daritadihttps://desimpul.blogspot.com/2019/03/prabowo-subianto-minta-maaf-saya-sudah.html

No comments:

Post a Comment