Pages

Wednesday, March 6, 2019

Hasil All England Open 2019, Wakil Tunggal Putri Berguguran Usai Fitriani Kalah Atas Tunggal China - Surya

SURYA.co.id | BIRMINGHAM - Satu persatu tunggal putri Indonesia berguguran di laga pertama All England 2019. Setelah Gregoria Mariska Tunjung tersingkir lebih dulu, kini langkah Fitriani juga terhenti, Rabu (6/3/2019) petang.

Fitriani dijegal tunggal China, HE Bingjio dalam pertarungan tiga gim selama 54 menit di Birmingham Arena, Inggris.

Membuka kemenangan di gim pembuka melalui skor 21-17, Fitriani gagal menjaga peluang di dua gim berikutnya.

Sudah berjuang keras dan bermain habis-habisan, Fitriani belum mampu memetik kemenangan dan kalah di gim kedua dan ketiga dengan skor 15-21, 10-21.

Kekalahan Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani, kini wakil Indonesia di tunggal putri masih menyisakan Russelli Hartawan dan Lyanny Alessandra Mainaky.

Sebanyak delapan wakil Indonesia dijadwalkan bertanding di hari pertama All England 2019 yang bertempat di Arena Birmingham, Rabu (6/3/2019) hari ini.

Di sektor tunggal putri, dua wakil Indonesia Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani sudah harus menghadapi tantangan berat di pertandingan pertama.  

Gregoria Mariska Tunjung sudah harus bertemu unggulan kedua asal Jepang, Nozomi Okuhara.

Selanjutnya Fitriani memulai perjuangannya dengan menghadapi pemain unggulan keenam asal China, He Bingjiao di partai pembuka.

Di tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting dijadwalkan sudah mulai bertanding.

Let's block ads! (Why?)

http://surabaya.tribunnews.com/2019/03/06/hasil-all-england-open-2019-wakil-tunggal-putri-berguguran-usai-fitriani-kalah-atas-tunggal-chinahttps://desimpul.blogspot.com/2019/03/hasil-all-england-open-2019-wakil.html

No comments:

Post a Comment