Pages

Monday, February 4, 2019

Liverpool Loyo di London Stadium, 3 Pemain Ini Bisa Jadi Penyebab - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Tiga pemain teras Liverpool absen di London Stadium, dinihari tadi, Selasa 5 Februari 2019, ketika klub berjuluk Reds ini diimbangi tuan rumah West Ham United 1-1 pada pekan ke-25 Liga Primer Inggris 2018-2019.

Tiga pemain itu adalah gelandang  Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, dan pemain belakang Dejan Lovren. Dengan absennya mereka, Liverpool gagal mencapai target memperlebar keunggulan mereka di puncak klasemen dengan selisih lima poin dari Manchester City.

“Ketiganya cedera,” kata Klopp sebelum pertandingan. Ia kemudian menurunkan James Milner, Fabinho, dan Adam Lallana sebagai pemain stater.

Dengan rotasi susunan pemain yang terjadi di tubuh Liverpool, Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini, mencapai ambisinya untuk meraih kebangkitan dalam pertandingan melawan Reds ini. Pellegrini malah nyaris mengalahkan Liverpool, hal yang sangat diharapkan untuk melapangkan jalan mantan tim asuhannya, Manchester City, ke puncak klasemen.

METRO.CO.UK | SKY SPORS | DAILY MAIL

Let's block ads! (Why?)

https://bola.tempo.co/read/1172317/liverpool-loyo-di-london-stadium-3-pemain-ini-bisa-jadi-penyebabhttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/liverpool-loyo-di-london-stadium-3.html

No comments:

Post a Comment