Pages

Monday, February 4, 2019

Cara Carissa Putri Bikin Buah Hati Doyan Makan Sehat - VIVA - VIVA.co.id

VIVA – Banyak cara yang dilakukan orangtua untuk menjaga putra-putrinya tercinta agar tetap sehat. Salah satunya dengan menjaga asupan makanan. 

Begitu juga yang dilakukan Carissa Putri. Pemain film Ayat Ayat Cinta ini sangat menjaga pola makan keluarga, terutama buah hatinya yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Ibu dua anak itu mewajibkan buah hatinya mengonsumsi makanan sehat setiap hari. Hal tersebut diungkapkan Carissa saat berbincang dengan VIVA beberapa waktu lalu. Ia mengatakan sejak kecil buah hatinya sudah dibiasakan makan masakan rumah. Kini diakuinya, putra pertamanya, Quenzino Acana Naif selalu mencari dan request masakan rumah.

"Anak aku itu suka makanan rumah, kalau pagi aku selalu sediakan susu, pisang sama madu, tapi ganti-ganti, nah aku pasti selalu kasih sayuran," kata wanita kelahiran Frankfrut, Jerman itu.

Selain mengkonsumsi buah dan susu setiap harinya, Carissa memasukkan menu daging di setiap makanannya.

Lihat Juga

"Aku selalu kasih daging, biar enggak bosan aku kasih ikan, ayam, ganti-ganti gitu, proteinnya yang bagus pokoknya aku kasih. Aku sangat menjaga asupan keluarga," kata wanita berusia 34 tahun itu. 

Dari kebiasaan sehat yang diterapkan dalam keluarganya, sang buah hati hingga kini jarang sekali mengkonsumsi junk food.

"Sama sekali aku enggak larang anak aku makan junk food, tapi kan itu dia (anak) lebih suka makanan rumah, jadi dia itu enggak suka minta kalau junk food, bagus dong tanpa dilarang, dia sudah enggak mau sendirinya," katanya. (ldp)

Let's block ads! (Why?)

https://www.viva.co.id/gaya-hidup/parenting/1117936-cara-carissa-putri-bikin-buah-hati-doyan-makan-sehathttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/cara-carissa-putri-bikin-buah-hati.html

No comments:

Post a Comment