Pages

Tuesday, February 5, 2019

Bos Properti Teguh Kinarto Gelar Open House Rayaan Imlek 2019, Begini Suasaanya - Surya

SURYA.co.id |  SURABAYA - Bos properti Podo Joyo Masyhur, Teguh Kinarto,menggelar open house perayaan Tahun Baru Imlek 2019 di kediamannya Jalan Raya Kertajaya, Surabaya, Selasa (5/2/2019).

Sejumlah ornamen lampion dan pohon angpow imlek berwarna merah tampak menghiasi sekeliling ruang utama rumah mewah tersebut.

Tak kalah seru, tarian atraktif nan lincah tiga barongsai diiringi musik turut menghibur keluarga besar dari juragan real estate asal Surabaya ini.

Teguh Kinarto bersama keluarga besar menyambut tamu-tamu undangan. Mereka juga membagikan angpaow kepada anak-anak dari keluarga maupun tamu kemudian berfoto bersama.

Tampak kolega Teguh, pengusaha-pengusaha dari berbagai bidang ikut merayakan Tahun Baru Imlek 2019 di acara open house.

Hadir pula, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan.

Teguh Kinarto mengatakan, setiap imlek tradisi keluarganya adalah berkumpul dengan keluarga. Namun kali ini, pihaknya turut mengundang rekan-rekan dari berbagai kota dan tamu undangan lain.

"Biasanya open house untuk family saja, kali ini teman semakin banyak dan ingin bersuka cita juga dengan yatim piatu dan orang tua werdha dan kontribusi masjid," kata Teguh Kinarto di kediamannya, Jalan Raya Kertajaya, Selasa (5/2/2019).

Perayaan Tahun Baru Imlek 2019 ini juga dimanfaatkannya, untuk berbagi kepada Panti Werdha Bunda Theresa, Mushola Panti Asuhan Anak Al Ma'un dan Masjid Nurul Iman.

"Semua yang diberikan Allah marilah kita syukuri, ini mensyukuri dan berdoa kepada Tuhan. Supaya tahun yang akan datang diberi kesehatan dan rejeki yang akan datang. Bagi yang lebih ingat untuk amal," kata

Teguh mengatakan, tidak ada ritual khusus dalam keluarganya, namun doa-doa tahun ini, diharapkannya dapat terus diberikan kesehatan, kerukunan, taqwa dan kelancaran rejeki.

"Doanya semua diberi kesehatan, diberi kerukunan, ingat bertakwa kepada Tuhan dan mohon rejeki dipermudah. Bagi saya, mensyukuri itu pertama, umur panjang, kerukunan rumah tangga dan yang terakhir rejeki," pungkas Teguh. (Nur Ika Anisa)

Let's block ads! (Why?)

http://surabaya.tribunnews.com/2019/02/05/bos-properti-teguh-kinarto-gelar-open-house-rayaan-imlek-2019-begini-suasaanyahttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/bos-properti-teguh-kinarto-gelar-open.html

No comments:

Post a Comment