Pages

Friday, February 8, 2019

ACC Resmikan Aplikasi Digital acc.one, Transaksi Apapun Jadi Lebih Mudah - Warta Kota

ACC sebagai salah satu anak perusahaan Astra yang bergerak dibidang pembiayaan memperkenalkan aplikasi mobile terintegrasi acc.one di Jakarta, Jumat (8/2/2019).

Aplikasi yang pengembangannya menelan biaya Rp 10 miliar itu dapat memudahkan konsumen   mengakses berbagai layanan yang disediakan ACC.

"Aplikasi ini merupakan fase ketiga transformasi digital yang sudah kita kembangkan sejak tahun 1982 setelah sebelumnya pada fase kedua kita luncurkan ACC Yes, " tutur CEO ACC Siswadi. 

Dengan berbagai fitur dan konsep one stop shopping, konsumen semakin dimudahkan melakukan berbagai transaksi dalam layanan pembiayaan ACC.

Dalam apikasi ini terdapat berbagai fitur seperti Cari Mobil, Lelang Mobil, Cari Dana dan Layanan Pelanggan.

Suwandi menambahkan, dengan fitur Cari Mobil yang ada di acc.one maka calon konsumen bisa mendapatkan gambaran mobil impiannya.

Marketplace penjualan mobil juga memberikan banyak pilihan karena accmart juga didukung oleh acctrade, dealer mobil bekas berkualitas dan terpercaya.

ACC menargetkan dapat meraup penjualan senilai Rp 240 miliar atau sekitar 200 mobil per bulan pada tahun 2019. 

Target ini dinilai Siswadi realistis mengingat tahun lalu pihaknya dapat menjual 630 unit dengan pembiayaan senilai Rp 67,7 miliar. 

Konsumen yang mencari mobil bekas juga bisa mencoba ikut lelang lewat fitur accbid.

Penulis: Max Agung Pribadi

Editor: Max Agung Pribadi

Ikuti kami di

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2019/02/09/acc-resmikan-aplikasi-digital-accone-transaksi-apapun-jadi-lebih-mudahhttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/acc-resmikan-aplikasi-digital-accone.html

No comments:

Post a Comment