Pages

Friday, December 7, 2018

Prabowo Subianto Hadiri Gala Dinner Bersama Pengusaha Tionghoa - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hadir dalam acara Gala Dinner bersama pengusaha Tionghoa di Suncity Luxury Club, Jakarta, Jumat malam, (7/12/2018).

Mengenakan jas hitam dengan dasi merah Prabowo Subianto hadir sekira pukul 19.35 WIB.

Baca: Jawaban Tegas Prabowo Subianto saat Disebut Ngotot Ingin Jadi Presiden

Prabowo Subianto mengatakan ia diminta hadir untuk berbicara mengenai masalah Tionghoa melalui sudut pandang dirinya.

"Ini sudah sering saya lakukan berkala sehngga saya katakan akan hadir kalau diundang, alhamdulllah sekarang terlaksana," kata Prabowo Subianto dalam Pidatonya.

Prabowo Subianto mengatakan beberapa waku lalu sejumlah pengusaha datang kepadanya untuk menyampaikan dukungan dalam Pemilu Presiden 2019. Oleh karena itu kemudian digelar Gala Dinner sehingga bisa bertatap muka.

"Sebgian dari mereka dukung sebagai Capres. Dan menanyakan pada saya bagaimana mereka bisa nyatakan dukungan dengan baik lalu muncul gagasan gala dinner,tatap muka sehngga bisa lebih akrab dan saling kenal," kata Prabowo Subianto.

Dalam pdatonya, Prabowo Subianto kemudian bercerita mengenai perjalanan hidupnya. Mulai dari kecil setelah itu kemudian memilih karir sebagai prajurit TNI.

Baca: Jubir Prabowo-Sandi: Survei Lembaga Inependen, Elektabilitas Prabowo-Sandi Melonjak

Dalam perjalanan hidupnya yang berjumpa dengan banyak orang, Prabowo mengaku sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.

"Yang paling saya junjug tinggi aalah Humanisme. Saya temukan pengalaman bahwa manusia apakah dari berbagai suku apakah orang Timor Papua, Dayak,Orang lLmpung, Toraja, Minahasa, Batak, Aceh, karena sebagai tentara, komandan , pimpinan banyak orang dari semua suku dan agama. Lalu saya operasi di beberapa daerah pimpinan banyak orang dari berbagai etnis suku agama, pimpin sukarelawan tipnghoa, mereka berjuang bersama republik Indonesia," tutur Prabowo Subianto.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/12/07/prabowo-subianto-hadiri-gala-dinner-bersama-pengusaha-tionghoahttps://desimpul.blogspot.com/2018/12/prabowo-subianto-hadiri-gala-dinner.html

No comments:

Post a Comment