Pages

Friday, December 7, 2018

Dapat Standing Applause dari 4 Juri, Langkah Anneth Mulus di Indonesian Idol Junior 2018 - Okezone

JAKARTA - Anneth, seakan tidak pernah kehilangan performa terbaiknya di panggung Indonesian Idol Junior 2018. Hal itu terlihat dalam Road To Final Indonesian Idol Junior yang digelar Jumat (7/12/2018) di studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: Tampil Buruk, Nashwa Idol Terhenti di Indonesian Idol Junior 2018

BERITA TERKAIT +

Anneth mendapatkan empat standing applause dari para juri, yakni Maia Estianty, Rizky Febian, Rossa hingga Rayi RAN. Lewat tembang If I Were A Boy yang dipupolerkan Beyonce, Anneth tampil spektakuler dengan nada tingginya. Inilah yang membuat Maia cs memberikan tepukan paling meriah.

"Kamu itu enggak capek yah bikin kita semua terpukau? Udah bintang ini mah, " kata Rayi RAN.

Menyusul Rayi ada juga Rossa yang juga bertepuk gemuruh sambil memberikan pujiannya.

"Kamu itu anak kecil tapi suaranya menggelegar. Kayak orang dewasa, karena aku aja belum tentu bisa di usia kamu," kata Rossa.

Baca Juga: Demi Suami, Dewi Sandra Siap Menjadi yang Ke-4

Penampilan apik Anneth itu juga sekaligus tiket untuk dia bisa melaju ke babak selanjutnya. Di akhir episode, Anneth diumumkan sebagai salah satu kontestan yang melaju ke babak tiga besar.

(LID)

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/12/07/598/1988310/dapat-standing-applause-dari-4-juri-langkah-anneth-mulus-di-indonesian-idol-junior-2018https://desimpul.blogspot.com/2018/12/dapat-standing-applause-dari-4-juri.html

No comments:

Post a Comment