Pages

Friday, December 7, 2018

Daftar Lengkap Nominasi Grammy Awards 2019: Nasib Anak-anak Emas Seperti Taylor Swift, Ariana Grande - Tribun Style

TRIBUNSTYLE.COM - Ini dia daftar lengkap nominasi Grammy Awards 2019: Ada kejutan buat 'anak-anak emas' seperti Kanye West, Ariana Grande dan Taylor Swift .

Ada beberapa kejutan mewarnai pengumuman daftar nominasi ajang penghargaan musik bergengsi 61st Grammy Awards atau Grammy Awards 2019 pada Jumat (7/12/2018) pagi waktu Amerika Serikat.

Beberapa nama yang tak diunggulkan masuk dan tembus daftar nominasi, bahkan bersaing dengan nama-nama berat di industri hiburan Amerika Serikat .

Yang menarik, daftar nominasi tahun ini didominasi oleh banyak musisi wanita.

Mungkin ini terkait kritik dan protes tahun lalu karena sedikitnya kaum hawa dalam nominasi Grammy Awards 2018.

Beyonce dan Jay-Z yang biasanya masuk ke dalam nominasi utama pada tahun-tahun sebelumnya, malah tidak mendapatkan tempat daftar nominasi. Ada apa?

Padahal, pasangan suami istri ini baru saja merilis album kolaborasi bertajuk Everything Is Love yang digadang-gadang bakal jadi star. 

Ada juga sorotan terhadap nama-nama seperti Kanye West, Taylor Swift, dan Ariana Grande yang sempat disebut-sebut sebagai 'anak emas' di industri musik dunia pun tak masuk di kategori utama ajang Grammy Awards 2019 ini. 

Adapun jajaran selebriti yang mengumumkan daftar nominasi adalah Shawn Mendes, Janelle Monae, Alessia Cara, dan Zane Lowe yang tampil acara CBS This Morning untuk mengumumkan daftar nomine untuk kategori utama.

Menurut jadwal, acara puncak Grammy Awards 2019 akan disiarkan secara langsung dari Staples Center, Los Angeles pada Minggu, 10 Februari 2019 mendatang.

Taylor Swift dan Camila Cabello meraih empat penghargaan di ajang American Music Awards 2018, Rabu (10/10/2018).
Taylor Swift dan Camila Cabello meraih empat penghargaan di ajang American Music Awards 2018, Rabu (10/10/2018). (Twitter/@AMAs)

Let's block ads! (Why?)

http://style.tribunnews.com/2018/12/08/daftar-lengkap-nominasi-grammy-awards-2019-nasib-anak-anak-emas-seperti-taylor-swift-ariana-grandehttps://desimpul.blogspot.com/2018/12/daftar-lengkap-nominasi-grammy-awards.html

No comments:

Post a Comment