Pages

Sunday, November 4, 2018

Setelah Orientasi, Murniaty Makking Sebut Partai Demokrat Lebih ...

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Ketua DPC Partai Demokrat Bulukumba, Andi Murniaty Makking menghadiri silaturahhim Orientasi Caleg Demokrat se-Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (4/11/2018).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh DPD Partai Demokrat Sulsel, yang dihelat di Ballroom Phinisi Hotel Claro, Jl AP Pettarani, kota Makassar.

Baca: Kronologi Lengkap Pretty Asmara Meninggal, Permintaan Terakhir sang Artis & Pengakuan Vicky Prasetyo

Baca: TERPOPULER: Sesama Dai Terkenal, Bandingkan Rumah UAS, Mamah Dedeh dan Aa Gym, Ada yang Tak Biasa

Dalam rilisnya, Senin (5/11/2018) dikatakan, bahwa kegiatan tersebut untuk membuktikan bahwa partai yang didirikan oleh presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhonyono, siap untuk menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

"Kegiatan seperti ini adalah kegiatan untuk kembali menyatakan sikap bahwa dalam menghadapi pemilu tahun 2019, Caleg Partai Demokrat sangatlah bersemangat untuk menang," kata Wakil Ketua II DPRD Bulukumba itu.

Baca: Antisipasi Hujan Turun di Enrekang, Siapkan Payung jika Keluar Rumah

Baca: Hari ini, Butta Panrita Lopi Diprediksi Berawan

Dalam kegiatan itu juga dilakukan penandatanganan surat perjanjian kompensasi.

Perjanjian ini diharap mampu menjadi acuan untuk membuat para kader mewujudkan Partai Demokrat jauh lebih baik dari saat ini.

Sekadar diketahui, turut hadir dalam kegiatan itu, yakni Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Jendral (Purn) TNI Pramono Eddie Wibowo, dan juga Wasekjen Andi Timo Pangerang. (*)

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2018/11/05/setelah-orientasi-murniaty-makking-sebut-partai-demokrat-lebih-siap-hadapi-pemilu-2019https://desimpul.blogspot.com/2018/11/setelah-orientasi-murniaty-makking.html

No comments:

Post a Comment