Pages

Friday, October 5, 2018

Super Mewah, Ini Penampakan Stadion di Qatar untuk Piala Dunia ...

INDOSPORT.COM – Meski Piala Dunia 2022 masih lama, namun Qatar selaku tuan rumah telah mempersiapkannya dengan baik, sebagaimana dilaporkan oleh laman AS Sports.

Baru-baru ini tersebar sebuah foto yang menampilkan stadion mewah yang akan digunakan untuk turnamen sepak bola terbesar di dunia. Ada tiga stadion yang sudah hampir selesai.

Negara ini terus mengambil langkah besar ke dalam perencanaan dan persiapan untuk memuaskan para pencinta sepak bola yang akan hadir di Qatar pada empat tahun ke depan dan salah satunya dengan menunjukan stadion yang memiliki unsur seni.

Stadion pertama siap lima tahun lebih cepat dari jadwal dan sisanya telah sedang dalam proses pembangunan. Stadion Al Bayt dan Al Wakrah adalah beberapa stadion yang menghasilkan paling banyak harapan terutama setelah foto tersebut tersebar.

Al Bayt difasilitasi untuk dapat menampung 60 ribu kursi penonton, sebuah hotel dan pusat perbelanjaan demi menyenangkan para pengunjung yang datang.

Selain Al Bayt Stadium, Qatar juga menyiapkan beberapa stadion megah lainnya, seperti Stadion Al-Gharrafa, Stadion Pelabuhan Doha, Stadion Al-Shamal, Stadion Al-Khor, Al Thumama Stadion, dan beberapa lainnya yang juga akan dilengkapi dengan alat pendingin udara.

Piala Dunia Qatar akan dimulai pada 21 November hingga 18 Desember 2022. Setiap stadion hanya berjarak 50 kilometer dan bisa diakses melalui kereta cepat bawah tanah. Ini juga berarti tim, dan penggemar, tidak perlu mengubah hotel tempat menginap mereka untuk memastikan jarak dengan venue.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT  

Let's block ads! (Why?)

https://www.indosport.com/sepakbola/20181005/mewahnya-stadion-di-qatar-untuk-piala-dunia-2022https://desimpul.blogspot.com/2018/10/super-mewah-ini-penampakan-stadion-di.html

No comments:

Post a Comment