Pages

Friday, October 5, 2018

Ratna Sarumpaet Ditangkap saat Akan ke Cile, Pihak Prabowo ...

TRIBUN-TIMUR.COM - Aktivis, Ratna Sarumpaet ditangkap oleh polisi di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (4/10/2018) malam saat hendak terbang ke Cile. 

Apa respons Prabowo Subianto dan juga kubu Prabowo atas ditangkapnya mantan juru kampanye Tim Pemenangan Prabowo-Sandi itu? 

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasioanal (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku kaget mendengar kabar pencegahan Ratna Sarumpaet yang hendak pergi ke luar negeri.

Padahal, Ratna tengah menghadapi persoalan hukum terkait kabar bohong mengenai isu penganiayaan yang dialaminya.

"Kami juga kaget, kok dia sedang bermasalah secara hukum kemudian mau ke Cile, tapi syukurlah kalau beliau dicegah oleh kepolisian," ujar Dahnil saat ditemui di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018) malam.

Dahnil enggan berkomentar banyak terkait penangkapan dan penetapan status Ratna sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Ia menuturkan pihaknya mendukung pihak kepolisian untuk menerapkan proses hukum yang adil terhadap Ratna.

Selain itu, kata Dahnil, Prabowo juga tidak berkomentar saat mendengar kabar pencegahan Ratna ke luar negeri.

Sebab, Ratna sendiri sudah diberhentikan dari tim juru kampanye nasional pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Tentu kami mendukung pihak kepolisian untuk melakukan tindakan hukum yang adil terhadap Mbak Ratna," kata Dahnil.

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2018/10/05/ratna-sarumpaet-ditangkap-saat-akan-ke-cile-pihak-prabowo-subianto-bersyukurhttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/ratna-sarumpaet-ditangkap-saat-akan-ke.html

No comments:

Post a Comment