Pages

Friday, October 5, 2018

Fadli Zon Akui Ada Penyusup di Kubu Prabowo-Sandiaga di Pilpres ...

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pasca Ratna Sarumpaet diamankan, kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 menyebut adanya penyusup di lingkungannya.

Diketahui Ratna Sarumpaet sebelumnya masuk dalam tim kampanye Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

Mengenai adanya penyusup, Wakil Ketua DPR Fadli Zon membenarkan bila ada penyusup di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Pemilu Presiden 2019.

Oleh karena itu, Fadli meminta kasus kebohongan Ratna sarumpaet diungkap seterang mungkin.

Baca: Sikap Sandiaga Uno Pasca Ratna Sarumpaet Ditangkap di Bandara Soetta, Fokus Kampanye Pilpres 2019

"Ya itu bisa juga (penyusup). Silahkan diselidiki. Kan Ratna Sarumpaet sudah ditangkap katanya. Interogasi lah apa yang terjadi," ujar Fadli di Kompleks Parlemen, senayan, Jakarta, Jumat, (5/10/2018).

Fadli meminta seluruh bukti kebohongan Ratna sarumpaet dibuka, mulai dari percakapan di media sosial alat komunikasi, dan lainnya.

Fadli mengaku siap apabila dikonfrontasi dengan pengakuan atau alat bukti tersebut.

"Buka itu Whatsapp-whatsapp- nya segala macam. Kita siap dikonfrontasi kok. Jadi jangan membuat suatu masalah ini seolah-olah mau mengancam NKRI segala macam. Apa itu. Orang hoaks prank yang dilakukan satu orang," kata Fadli.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 6 di RCTI & MNC TV - Liverpool vs Man City!

Fadli yang juga menjabat wakil ketua DPR tersebut mengatakan bahwa masalah kebohongan Ratna tersebut hanyalah masalah kecil.

Anehnya menurut Fadli ada masalah besar yang hingga kini tidak diusut kepolisian. Hanya saja Fadli enggan merinci masalah tersebut.

Let's block ads! (Why?)

http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/10/05/fadli-zon-akui-ada-penyusup-di-kubu-prabowo-sandiaga-di-pilpres-2019-pasca-ratna-sarumpaet-berbohonghttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/fadli-zon-akui-ada-penyusup-di-kubu.html

No comments:

Post a Comment