Pages

Friday, October 5, 2018

Menpora Berdoa Timnas Indonesia U-19 Bisa Tembus Piala Dunia

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berharap Timnas Indonesia U-19 bisa fokus di Piala Asia U-19. Ia pun berharap timnas U-19 bisa melangkah ke Piala Dunia U-19 2019.

Imam Nahrawi berkesempatan mengunjungi latihan Timnas Indonesia U-19, di Lapangan A, Senayan, Kamis (4/10/2018). Pria asal Bangkalan, Madura itu berharap Skuat Garuda Nusantara bisa bermain apik dan memenuhi target empat besar Asia.


“Tentu semua kita berharap dan berdoa timnas kita ini tetap fokus dalam latihan-latihannya, betul-betul menyiapkan diri secara total, menyongsong Piala Asia yang kita menjadi tuan rumah,” ujar Imam Nahrawi.

“Saya melihat semangat timnas kita ini betul-betul membara. Kita doakan sampai kita benar benar masuk ke empat besar, sehingga kita masuk ke putaran final Piala Dunia u-20. Saya berharap ke coach Indra, para ofisial dan pemai untuk betul-betul fokus pada tugas,” tambahnya.

Indonesia tergabung di Grup A pada Piala Asia U-19 kali ini. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab (UEA), Qatar, dan Taiwan. Laga perdana Indonesia dimulai pada 18 Oktober melawan Taiwan, di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

https://bolalob.com/read/98346/menpora-berdoa-timnas-indonesia-u-19-bisa-tembus-piala-duniahttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/menpora-berdoa-timnas-indonesia-u-19.html

No comments:

Post a Comment