Pages

Thursday, October 4, 2018

Kunjungi Latihan, Menpora Ingin Melihat Timnas U-19 Lolos ke ...

Kunjungi Latihan, Menpora Ingin Melihat Timnas U-19 Lolos ke Piala Dunia U-20

Imam Nahrawi Dan Indra Sjafri © Fitri Apriyani

Bola.net - Timnas Indonesia U-19 mendapatkan suntikan motivasi dalam persiapan menuju Piala Asia U-19 2018. Saddil Ramdani dkk dikunjungi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.

Imam memantau secara serius persiapan Timnas Indonesia U-19 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (10/4). Menteri asal Bangkalan, Jawa Timur ini menilai pasuka Indra Sjafri punya semangat membara menyongsong Piala Asia U-19 yang dihelat di Indonesia pada 18 Oktober - 4 November mendatang.

"Tentu kita semua berharap dan berdoa agar timnas kita ini tetap fokus dalam latihan-latihannya sehingga betul-betul menyiapkan diri secara kompak menyongsong Piala Asia U-19 ketika kita menjadi tuan rumah," ujar Imam.

"Yang kedua saya melihat semangat, ada motivasi Timnas U-19 kita ini betul-betul membara, dan ibarat api Asian Games dan Asian Para Games ini tidak pernah padam," katanya menambahkan.

Imam mendukung Timnas Indonesia U-19 yang ingin membawa harum nama negara dengan lolos ke Piala Dunia U-20 pada tahun depan di Polandia. Minimal, skuat berjuluk Garuda Nusantara itu harus melangkah ke babak semifinal Piala Asia U-19.

"Jadi harus kita rawat, kita jaga dan sudah barang tentu kita jaga bersama-sama nanti sampai betul-betul kita masuk empat besar paling tidak di Piala Asia U-19 ini sehingga kita masuk di putaran Piala Dunia," imbuh Imam.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.net/indonesia/kunjungi-latihan-menpora-ingin-melihat-timnas-u-19-lolos-ke-piala-dunia-u-20-5fb3e6.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/kunjungi-latihan-menpora-ingin-melihat.html

No comments:

Post a Comment