Pages

Friday, September 7, 2018

TK Aisyiyah IV Wakili DKI Dalam Lomba Sekolah Sehat Nasional

TIM Verifikasi Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional Tahun 2018, mengunjungi TAMAN Kanak-kanak (TK) Aisyiyah IV, Kelurahan Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Kunjungan ini disambut oleh Sekretaris Kota Jakarta Selatan, Jayadi didampingi Camat Tebet, Mahludin serta para stakeholder terkait lainnya.

Jayadi mengungkapkan, TK Aisyiyah IV menjadi satu-satunya sekolah taman kanak-kanak (TK) yang mewakili DKI dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2018, setelah berhasil keluar sebagai juara di tingkat kota dan tingkat provinsi.

"Jadi, TK ini mewakili Jakarta dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2018," ujarnya.

Jayadi menjelaskan, kedatangan Tim Verifikasi ke TK Aisyiyah IV adalah untuk melihat langsung bagaimana sarana dan prasarana sekolah, utamanya terkait dengan UKS serta kebersihan sekolah.

"Ini adalah salah satu cara untuk memotivasi sekolah agar menjadi lebih baik," katanya.

Ia menambahkan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, melalui SKPD/UKPD terkait, akan berusaha semaksimal mungkin dalam membantu TK Aisyiyah IV untuk menjadi yang terbaik. 

"Tidak hanya sekolah saja yang ikut membenahi, dari satpel, jajaran kelurahan, kecamatan, tentu akan merespon semua penilaian," katanya.

Jayadi berharap, dengan adanya Lomba Sekolah Sehat ini, sekolah-sekolah yang lain di Jakarta Selatan dapat terpacu untuk berupaya dalam menciptakan sekolah yang tentunya lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu, Camat Tebet Mahludin mengaku bangga sekolah di wilayahnya menjadi wakil DKI Jakarta untuk maju ke tingkat nasional.

 "Semoga TK ini dapat menjadi juara di tingkat nasional," harapnya

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/09/07/tk-aisyiyah-iv-wakili-dki-dalam-lomba-sekolah-sehat-nasionalhttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/tk-aisyiyah-iv-wakili-dki-dalam-lomba.html

No comments:

Post a Comment