Pages

Friday, September 7, 2018

Mau Tinggal di Apartemen Studio? Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Yup, setiap kelebihan selalu ada kekurangan. Begitu pula dengan unit apartemen studio. Berikut kekurangan apartemen tipe studio:

1. Ruangan Terasa Sempit

Ukuran yang kecil tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Anda yang memiliki apartemen tipe studio ini. Mengingat semua aktivitas akan Anda lakukan di ruangan yang sama. Berbagai fungsi mungkin akan ditata dengan sedemikian rupa, sehingga Anda bisa melakukan berbagai aktivitas dengan lancar.

Namun meski begitu, kesan sempit tetap akan terasa dan hal ini akan membuat Anda terbatas untuk melakukan berbagai aktivitas yang membutuhkan ruang luas, seperti olahraga ringan dan yang lainnya.

2. Terasa Membosankan

Minimya ruang gerak di dalam tipe studio, jelas akan membuat Anda kesulitan untuk melakukan berbagai aktivitas. Kondisi seperti ini mungkin saja akan terasa membosankan, dan membuat Anda kurang nyaman untuk berlama-lama di dalam apartemen.

Hal ini tentu akan terasa kurang tepat, jika ternyata Anda termasuk orang yang senang menyendiri dan menghabiskan banyak waktu di “rumah” dengan melakukan berbagai aktivitas.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3639216/mau-tinggal-di-apartemen-studio-ini-kelebihan-dan-kekurangannyahttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/mau-tinggal-di-apartemen-studio-ini.html

No comments:

Post a Comment