Pages

Thursday, June 6, 2019

Tak Mau Rugi, Chelsea Minta Juventus Bayar Klausul Rilis Maurizio Sarri - Bola.net

Bola.net - Kepindahan Maurizio Sarri ke Juventus terpaksa ditunda setelah Chelsea menuntut juara Serie A itu untuk membayar klausul pelepasan sang pelatih sebesar 5,3 juta poundsterling. Menurut Sky Sports Italia, Chelsea ingin berpisah dengan Sarri tetapi tidak dengan gratis.

Situasi Sarri cukup aneh. Dia masih berusaha beradaptasi dengan sepak bola Inggris di musim pertamanya, tetapi sudah harus menghadapi fans The Blues yang tidak sabar menunggu permainannya jadi. Mereka terus menghina taktik Sarri.

Di tengah kritik tersebut, Sarri ternyata masih mampu memenuhi target klub, bahkan lebih. Dia berhasil membawa Chelsea mengamankan empat besar Premier League, dan memberikan sentuhan manis dengan meraih trofi Liga Europa. Seharusnya, itu musim yang baik untuk Sarri.

Biar begitu, sesaat setelah mempersembahkan trofi Liga Europa, posisi Sarri justru disebut tidak aman. Dia ingin hengkang dari Chelsea karena merasa tidak nyaman, pihak klub pun tak keberatan melepasnya.

Situasi ini diamati oleh Juventus, yang memang sedang mencari pelatih baru. Kabarnya, Sarri adalah kandidat utama pelatih anyar Juve, meski prospek itu ditentang suporter Napoli.

Pada komentar terakhirnya, Sari mengaku rindu pada Italia. Entah apa maksud di balik kalimatnya, tetapi media-media Eropa lantas menerjemahkannya sebagai isyarat bakal melatih Juventus.

"Bagi kami orang Italia, panggilan pulang ke rumah sangat kuat. Saya merasa ada sesuatu yang hilang. Ini telah jadi tahun yang berat," tutur Sarri kepada Vanity Fair via Sky Sports.

Sayangnya, harapan Sarri itu justru dipersulit Chelsea. Mengapa begitu? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.net/inggris/tak-mau-rugi-chelsea-minta-juventus-bayar-klausul-rilis-maurizio-sarri-46abb4.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2019/06/tak-mau-rugi-chelsea-minta-juventus.html

No comments:

Post a Comment