Pages

Thursday, June 6, 2019

MU atau City, Begini Jawaban Joao Felix - Bola.net

Bola.net - Winger muda Benfica, Joao Felix angkat suara terkait rumor ketertarikan Manchester City dan Manchester United terhadap dirinya. Felix membeberkan bahwa ia belum akan membuat keputusan mengenai masa depannya dalam waktu dekat.

Winger berusia 19 tahun ini tengah menjadi sensasi baru di Portugal. Di musim debutnya bersama Benfica, ia berhasil membuat 19 gol sepanjang musim ini sehingga ia mulai menarik perhatian tim-tim papan atas Eropa.

Sejauh ini ada dua tim yang diberitakan sangat ngebet mendatangkan Felix. Mereka adalah Manchester City dan Manchester United yang disebut tengah bernegosiasi dengan Benfica untuk transfer sang winger.

Felix yang tengah memperkuat Timnas Portugal di UEFA Nations League membeberkan bahwa ia belum memikirkan mengenai masa depannya. "Untuk saat ini fokus saya hanya untuk Tim Nasional," beber Felix yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.net/piala_eropa/mu-atau-city-begini-jawaban-joao-felix-2b9ed2.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2019/06/mu-atau-city-begini-jawaban-joao-felix.html

No comments:

Post a Comment