Pages

Monday, May 6, 2019

Viral Gangster Motor Bersajam di Kawasan Bekasi Tuai Kecaman - Okezone

JAKARTA - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan munculnya video aksi gangster bermotor dengan membawa senjata tajam. Diketahui aksi tersebut terjadi di kawasan Bekasi hingga Jakarta Timur.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah beberapa akun instagram, salah satunya @medangosip. Dalam keterangan video, dijelaskan video tersebut didapat dari salah satu Instastory terduga anggota gengster tersebut.

BERITA TERKAIT +

"Menurut keterangan pengirim vidio mereka merekam Vidio di story yang di unggah salah satu Gangster di akun IG, buat masyarakat harap Waspada Khusus nya di Kawasan Tambun Rengas Jakarta Garden City Jaktim, hingga Kawasan Babelan Bekasi, mohon di aman kan ndan," tulis keterangan video.

Baca Juga: Viral Pemotor Nekat Lewati Kolong Truk Kontainer saat Terjebak Macet

Aksi tersebut menuai berbagai kecaman dari netizen. Banyak yang menyayangkan aksi para remaja tersebut. Tak lupa, masyarakat meminta pihak yang berwajib untuk menindak para pelaku yang meresahkan.

"Tolong lah buat aparat Polri atau TNI, tolong sampah" masyarakat deperti ini dibasmi abis aja, percuma dibina, dipelihara hanya nambahin beban negara," tulis @coden******.

"Pelaku nya udah ketangkep beberapa orang nie bocah ingusan sempet nyerang satpam perumahan JGC.. terus sempet mau ribut sama anak muda di daerah rumah ane.. tapi ketangkep berapa orang doank sisa nya kabur..," tulis @gambarkaos******.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://news.okezone.com/read/2019/05/06/338/2052110/viral-gangster-motor-bersajam-di-kawasan-bekasi-tuai-kecamanhttps://desimpul.blogspot.com/2019/05/viral-gangster-motor-bersajam-di.html

No comments:

Post a Comment