Pages

Monday, May 6, 2019

Vietnam Memburu Pemain Keturunan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Bolalob

Vietnam tengah disibukkan untuk mempersiapkan tim menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun, bukan agenda pemusatan latihan yang sedang mereka jalani, tapi memburu pemain-pemain keturunan atau berdarah Vietnam di luar negeri.

Pekan ini, pelatih Vietnam, Park Hang-seo sedang melakukan perjalanan ke Norwegia untuk memantau salah satu pemain. Alexander Dang adalah pemain yang sedang diburu Park.

Dang kini bermain di kasta kedua Liga Norwegia atau Eliteserien bersama Nest-Sotra. Di sana Dang merupakan pemain penting.


Di musim 2019, dari enam laga yang sudah dimainkan Nest-Sotra, Dang selalu diturunkan. Begitu juga di musim lalu, ia selalu tampil dalam 30 pertandingan di liga.

Catatan itulah yang membuat Park bernafsu melihat langsung striker berusia 29 tahun itu. Bila mengacu pada agenda Dang, hari ini (6/5/2019) adalah jadwal Park bertemu perwakilan dan keluarga Dang. Bila pertemuan itu berjalan mulus, maka Dang akan berseragam timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia nanti.

Sebenarnya, Park bukan hanya ditugaskan untuk mencari Dang saja. ia pun direkomendasikan untuk melihat penampilan Filip Nguyen yang berbasis di Republik Ceko, dan juga Jason Quang-Vinh Pendant yang berada di Prancis. Namun untuk saat ini, Park hanya ingin melihat Dang.

halaman 2 dari 2

Let's block ads! (Why?)

https://bolalob.com/read/114336/vietnam-memburu-pemain-keturunan-untuk-kualifikasi-piala-dunia-2022https://desimpul.blogspot.com/2019/05/vietnam-memburu-pemain-keturunan-untuk.html

No comments:

Post a Comment