Pages

Monday, May 6, 2019

Prabowo Gelar Pertemuan dengan Media Asing - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar pertemuan atau press briefing dengan sejumlah wartawan media asing di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Senin, 6 Mei 2019. Tema pertemuan tersebut adalah 'Pemilu 2019: Bukti Kecurangan dan Apa Artinya Bagi Demokrasi Indonesia.

Baca juga:  Kata Partai Demokrat Soal Koalisi Prabowo sedang Dipecah-belah

Menurut jadwal yang diterima Tempo, pertemuan digelar di kediaman Prabowo, pukul 16.00 WIB. Para wartawan media asing telah berada di lokasi sebelum acara dimulai. Hanya media asing yang ada dalam daftar yang diperbolehkan mengikuti acara itu. Wartawan media nasional tidak diperbolehkan masuk.

Berdasarkan edaran undangan yang diterima Tempo, pembicara dalam pertemuan itu adalah Capres 02 Prabowo Subianto, ekonom senior Rizal Ramli dan Direktur Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sugiono.

Baca juga: Kata Sandiaga Soal Kabar Prabowo Batal Ketemu SBY Karena Ngambek

Dua tokoh itu tampak telah hadir di kediaman Prabowo. Adapun Ketua Umum Gerindra itu diketahui telah ada di kediamannya sejak siang tadi. Tempo mencoba meminta penjelasan ihwal agenda tersebut kepada Direktur Kampanye BPN Sugiono, namun pesan whatsApp ataupun telepon belum direspon oleh Sugiono.

Let's block ads! (Why?)

https://pilpres.tempo.co/read/1202617/prabowo-gelar-pertemuan-dengan-media-asing?https://www.tempo.co/indeks&campaign=https://www.tempo.co/indeks_Click_3https://desimpul.blogspot.com/2019/05/prabowo-gelar-pertemuan-dengan-media.html

No comments:

Post a Comment