Pages

Monday, April 8, 2019

Terpikat Senyum RM, Luna Maya Rela Naik Ojek ke Konser BTS di Thailand - detikHot

Jakarta - BTS baru saja merampungkan rangkaian tur 'Love Yourself'. Thailand menjadi negara terakhir dari rangkaian tur boyband asal Korea Selatan itu. Tak mau ketinggalan, Luna Maya datang ke konser tersebut.

Luna mengaku dirinya terpikat oleh senyum RM, sang leader BTS. Bahkan ia nekat datang ke Thailand demi bisa menyaksikan idolanya tersebut.

Hal ini terlihat dari rangkaian Instagram Story yang diunggah oleh Luna Maya. Sang aktris rela naik ojek di Thailand demi bisa menyaksikan penampilan BTS pada Minggu (7/4).

Luna Maya juga terlihat sangat antusias menyaksikan konser BTS sambil mengayunkan ARMY Bomb (lightstick resmi BTS) miliknya seiring dengan irama lagu-lagu BTS.

Ia juga tidak lupa mengunggah foto dirinya dengan pose hati di stadium yang menjadi lokasi konser BTS.

Usai foto tersebut diunggah, banyak K-Popers yang datang untuk membanjiri kolom komentar Instagram Luna Maya dengan berbagai pujian dan rasa terima kasih karena sudah membagikan momen-momen konser BTS di Thailand.

"Aku harap mbak Luna jodoh sama Namjoon. Saranghae mbak," tulis salah satu penggemar.

"Selamat datang di fandom, kak. Semoga Bangtan bisa bikin kakak happy selalu. ARMY (fans BTS) love you," tambah penggemar lain.

"Aku juga suka senyum RM, kan. Senyumnya menular, kan? Makasih banyak udah berbagi video, kak Luna," tulis penggemar lainnya.

Tonton juga: Girangnya Luna Maya Nonton Konser BTS di Bangkok

[Gambas:Video 20detik]


(nkn/nkn)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/kpop/d-4501141/terpikat-senyum-rm-luna-maya-rela-naik-ojek-ke-konser-bts-di-thailandhttps://desimpul.blogspot.com/2019/04/terpikat-senyum-rm-luna-maya-rela-naik.html

No comments:

Post a Comment