Pages

Tuesday, April 9, 2019

Snapchat Perbarui Aplikasi Android - Medcom ID

Jakarta: Snapchat mengunggah tweet mengumumkan perusahaannya merilis aplikasi Android versi baru. Aplikasi ini disebut Snapchat menjalani perombakan dari awal sehingga mampu menyuguhkan performa lebih cepat bagi pengguna Android.
 
Pada aplikasi Android versi baru ini, Snapchat mempertimbangkan sejumlah kamera berbeda dan chipset yang digunakan oleh berbagai perangkat Android. Keputusan ini menyebabkan Snap merasa perlu mengubah aplikasi Snapchat versi Android.
 
Menurut Android Authority, pada awal tahun 2018, staf Snapchat menyadari bahwa aplikasi Android selalu berupaya menjalankan kode di latar, menyebabkannya menyuguhkan performa yang melambat, sehingga Snap memutuskan untuk melakukan perombakan total pada aplikasi ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tantangan yang dihadapi Direktur Teknisi Snap Gustavo Moura, adalah cara untuk menjadikan aplikasi ini berjalan dengan performa yang sama di berbagai perangkat Android, baik versi high-end hingga low-end.
 
Tim pengembang Snapchat mampu melakukan perombakan tersebut, dan pengguna aplikasi versi Android diklaim akan dapat menikmati performa lebih cepat pada aplikasi versi baru ini. Selain itu, performa lebih baik juga dapat dinikmati ponsel pada segmen low-end.
 
Untuk memastikan update tersebut bebas dari gangguan bug, Snapchat mengaku menguji ini pada perangkat Android berjumlah lebih besar. Namun, aplikasi ini mengusung antarmuka pengguna berbeda dari versi sebelumnya.
 
Snapchat mengaku lebih terkonsentrasi dalam meningkatkan performa dan software, sehingga aplikasi Android dapat bekerja secara lebih cepat serupa aplikasi versi iOS.
 
Aplikasi Snapchat Android versi baru ini telah mulai digulirkan, namun baru tersedia untuk pengguna di seluruh dunia pada akhir tahun 2019 ini.
 
Sebelumnya, Snap Inc. mengumumkan sejumlah fitur baru yang akan tersedia pada aplikasi mobile karyanya dalam beberapa minggu mendatang. Selama Snap Partner Summit, Snap Inc. mengumumkan dua program baru untuk Snapchat, yaitu Snap Games dan Snap Original.
 
Awalnya, Snap Games akan tersedia dengan enam game mobile, yaitu Bitmoji Party, Tiny Royale, Snake Squad, C.A.T.S. Drift Race, Zombie Rescue Squad, dan Alphabear Hustle. Snap Games telah mulai digulirkan pada aplikasi versi Android dan iOS, meski secara bertahap.
 
Sementara itu, Snap Originals terdiri dari rangkaian acara seperti dokumentari, komedi dan drama remaja. Snap menyebut konten pada fitur ini berbeda dari konten lain, diklaim lebih personal, intim dan sesuai dengan cara penggunaan ponsel saat ini.
 

(MMI)

Let's block ads! (Why?)

https://www.medcom.id/teknologi/news-teknologi/akWGQzWk-snapchat-perbarui-aplikasi-androidhttps://desimpul.blogspot.com/2019/04/snapchat-perbarui-aplikasi-android.html

No comments:

Post a Comment