Pages

Thursday, April 4, 2019

Disebut Pesawat Prabowo Subianto Dihadang Sukhoi, Ini Bantahan TNI-AU - Warta Kota

TRAGEDI pesawat Prabowo Subianto dihadang sukhoi ramai diperbicangkan di media sosial atau medsos.

Diketahui, pesawat Prabowo Subianto dihadang sukhoi, sehingga pesawat Prabowo Subianto gagal mendarat.

Pernyataan pesawat Prabowo Subianto dihadang sukhoi, dikatakan oleh mantan Kepala Staf Umum TNI Letjen TNI (Purn) Johanes Suryo Prabowo melalui akun Twitter-nya, @marierteman.

Namun, pernyataan Johanes itu dibantah Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Novyan Samyoga.

Buka Cabang, Bukti Amar Bank Optimistis Kinerja Positif di Tahun Politik

G-Shock Luncurkan Jam Tangan Terbaru Berbahan Karbon yang Lebih Ringan dan Tipis

Inilah Film-film Indonesia yang Dijadwalkan Tayang Saat Lebaran Esok, Siapa yang Terlaris?

WartaKotaLive melansir Kompas.com, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Novyan Samyoga bantah pernyataan soal pesawat calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, batal terbang karena dihadang oleh sukhoi.

Penjelasan ini disampaikannya menanggapi pernyataan mantan Kepala Staf Umum TNI Letjen TNI (Purn) Johanes Suryo Prabowo melalui akun Twitter-nya, @marierteman.

"Apa yang disampaikan Pak JS Prabowo kurang tepat karena yang beliau sampaikan terjadi pada dua hari yang berbeda dan dua-duanya sama sekali tidak melibatkan Sukhoi," kata Novyan melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (4/4/2019).

Novyan lantas menjelaskan runtutan kejadiannya.

Pada Senin, 1 April 2019, pesawat Prabowo sudah menunggu untuk lepas landas setelah pesawat CN 235 Kalong Flight di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2019/04/04/disebut-pesawat-prabowo-subianto-dihadang-sukhoi-ini-bantahan-tni-auhttps://desimpul.blogspot.com/2019/04/disebut-pesawat-prabowo-subianto.html

No comments:

Post a Comment