Pages

Wednesday, April 3, 2019

Chelsea Unggul Tipis atas Brighton di Babak Pertama - Okezone

LONDON – Chelsea melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019 dengan menjamu Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge Stadium, pada Kamis (4/4/2019) dini hari WIB. Tampil menekan, Chelsea pun untuk sementara unggul 1-0 atas Brighton di interval pertama laga ini.

Jalannya Pertandingan

BERITA TERKAIT +

Bertindak sebagai tim tuan rumah, membuat Chelsea langsung tampil menekan pertahanan Brighton sejak laga babak pertama dimulai. Bahkan, mereka hampir unggul cepat, jika peluang emas yang didapat Giroud mampu jadi gol.

Tidak berselang lama, Giroud kembali mendapatkan peluang untuk membobol gawang Brighton yang dikawal Ryan. Akan tetapi sundulannya yang memanfaatkan umpan tarik dari Jorginho masih menyamping di sisi kiri gawang Brighton.

Pada menit ke-27, Chelsea kembali menyianyiakan kesempatan mereka untuk unggul lebih dahulu dari Brighton. Kali ini giliran sepakan Hazard yang meneruskan operan dari Giroud yang belum mampu menemui target.

Meski tertekan, Brighton sendiri berhasil mendapatkan kesempatan untuk bisa mengejutkan publik Stamford Bridge Stadium. Akan tetapi peluang Brighton via aksi dari Andone masih bisa diamankan oleh Kepa.

Chelsea vs Brighton

Memasuki 10 menit jelang turun minum, Chelsea masih kesulitan membobol gawang Brighton. Sejumlah kans yang didapat Giroud, Hudson-Odoi, serta Hazard masih mampu dimentahkan oleh barisan belakang klub berjuluk The Seagulls itu.

Apa yang dinantikan Chelsea akhirnya tercipta pada menit ke-38, mereka berhasil unggul sementara atas Brighton. Adalah Giroud yang berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang Brighton, usai memaksimalkan sodoran dari Hudson-Odoi.

Pada pengujung laga, Chelsea hampir menambah keunggulan mereka jika tembakan Hudson-Odoi mampu mengenai sasaran. Tapi tembakannya masih melambung. Hingga 45 menit pertama usai, Chelsea masih memimpin dengan skor 1-0 atas Brighton.

Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, David Luiz, Emerson; N'Golo Kante, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek; Callum Hudson-Odoi, Olivier Giroud, Eden Hazard.

Manajer: Maurizio Sarri

Brighton & Hove Albion (4-5-1): Mat Ryan; Bruno, Shane Duffy, Lewis Dunk, Gaetan Bong; Alireza Jahanbakhsh, Davy Propper, Dale Stephens, Yves Bissouma, Solly March; Florin Andone.

Manajer: Chris Hughton

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

https://bola.okezone.com/read/2019/04/04/45/2038804/chelsea-unggul-tipis-atas-brighton-di-babak-pertamahttps://desimpul.blogspot.com/2019/04/chelsea-unggul-tipis-atas-brighton-di.html

No comments:

Post a Comment