Pages

Wednesday, March 6, 2019

Viral Ayam Goreng Berulat di Sebuah Rumah Makan di Kupang, Pemilik Beri Penjelasan - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG- Baru-baru ini warga Kupang dihebohkan dengan ayam goreng berulat di sebuah rumah makan.

Pemilik usaha jasa makanan dan minuman rumah makan (RM) SB, AI mengakui, video daging ayam goreng berulat yang viral di media sosial terjadi di tempat usahanya, Rabu (6/3/2019) siang.

"Iya di sini, tadi jam 4 pagi," katanya ketika ditemui POS-KUPANG.COM di warung makan miliknya yang terletak di Jln Jenderal Sudirman RT 18 RW 04 Kelurahan Nunleu, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.

Saat kejadian, tutur AI, hanya satu potong daging ayam tersebut yang ditemukan berulat oleh pelanggan.

"Saya juga bingung karena dari sekian banyak lauk pauk hanya itu yang ditemukan, Karena kayak itu kan ada tumpuk (lauk pauk), jadi ambil sendiri.

Setelah diperiksa tidak ada (ulat) hanya satu potong itu saja," ungkapnya sembari menunjuk makanan yang dipajang pada bagian depan warung.

AI mengaku bingung karena terdapat beberapa ulat di dalam daging ayam goreng yang dijualnya.

Dia menjelaskan, jika makanan yang dijualnya tidak habis terjual maka pihaknya akan mengumpulkan makanan tersebut untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan makanan sisa untuk ternak babi.

"Kalau tidak habis dibuang ke ember untuk makanan babi.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/03/06/viral-ayam-goreng-berulat-di-sebuah-rumah-makan-di-kupang-pemilik-beri-penjelasanhttps://desimpul.blogspot.com/2019/03/viral-ayam-goreng-berulat-di-sebuah.html

No comments:

Post a Comment