Pages

Thursday, March 7, 2019

VIDEO - Viral Aksi Penyelamatan Satu Keluarga yang Terombang-ambing di Banjir, Ada yang Masih Balita - Tribunnews

Viral di media sosial aksi penyelamatan satu keluarga yang terombang-ambing di banjir, ada anggota keluarga yang masih balita terus menangis.

TRIBUNNEWS.COM - Viral di media sosial aksi penyelamatan satu keluarga yang terombang-ambing di banjir, ada anggota keluarga yang masih balita terus menangis.

Beredar video satu keluarga terombang-ambing di banjir kemudian diselamatkan oleh pengendara mobil yang melintas di jalan tol.

Akun media sosial Facebook dihebohkan dengan video pengendara mobil yang merekam proses penyelamatan satu keluarga yang terombang-ambing di banjir.

Akun Facebook bernama Kumala Sari mengunggah video lengkap, saat pengendara mobil ruas tol berhenti dan menyelamatkan satu keluarga tersebut.

Pada video yang diunggah pada Jumat (8/3/2019) tersebut dituliskan jika lokasi kejadian berada di Nowo, Madiun, Jawa Timur.

Jika didengarkan lebih baik lagi, percakapan pada video tersebut memang menggunakan logat bahasa daerah Jawa Timur.

Awalnya seorang wanita merekam kondisi banjir yang masih memenuhi samping sepanjang jalan tol.

Baca: Rekayasa Lalu Lintas di Tol Madiun Dicabut Seiring Mulai Surutnya Banjir

Baca: 22.105 KK Terdampak Banjir Sungai Citarum di Bandung

Baca: Gubernur Jawa Timur Temui Korban Banjir di Madiun

Namun kemudian, wanita tersebut terkejut melihat ada keluarga dan anak kecil bahkan bayi sedang berusaha diselamatkan oleh pengendara lain.

Wanita tersebut pun meminta sang suami untuk turun dan menyelamatkan keluarga tersebut.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/section/2019/03/08/video-viral-aksi-penyelamatan-satu-keluarga-yang-terombang-ambing-di-banjir-ada-yang-masih-balitahttps://desimpul.blogspot.com/2019/03/video-viral-aksi-penyelamatan-satu.html

No comments:

Post a Comment