Pages

Wednesday, March 6, 2019

Prabowo: Ada yang Suka Umbar Janji tapi Lupa Saat Berkuasa - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyebut ada pemimpin yang gemar mengumbar janji di masa pemilu, namun tidak direalisasikan ketika sudah terpilih. Tapi, Prabowo tidak menyebut siapa pemimpin yang dimaksud.

"Saya melihat ada pihak-pihak yang tidak memikirkan rakyat. Tiap lima tahun mau pemilu janji-janji melulu, dan kalau berkuasa lupa dengan janji-janji itu saudara," kata Prabowo di gedung olah raga Gotong Royong, Subang, Jawa Barat, mengutip siaran pers, Rabu (6/3).

Prabowo lantas meminta kepada semua pihak yang telah mendapat kepercayaan dari masyarakat tidak lagi berbuat demikian. Menurut dia, amanat dari rakyat tidak boleh diabaikan. Jangan hanya sekadar mengumbar janji namun tidak direalisasikan.

"Saya anjurkan kepada semua pihak yang saat ini memegang kepercayaan dari rakyat, jalankan sebaik-baiknya dengan tidak mengecewakan atau menyimpang dari UUD 1945," tutur Prabowo.

Prabowo kemudian menceritakan gelombang dukungan yang diperolehnya sejauh ini dari masyarakat. Dia mengklaim mendapat dukungan yang semakin besar selama masa kampanye berjalan.

Salah satunya di wilayah Subang, Jawa Barat. Prabowo mengaku hari ini menuju Subang melalui jalur darat. Sepanjang perjalanan, dia mengatakan warga memberikan dukungan. Prabowo mengaku selalu disambut oleh warga ketika berhenti di sejumlah tempat.

Berangkat dari apa yang dilihatnya itu, Prabowo juga berani menyatakan bahwa wilayah Jawa Barat adalah basis pendukungnya yang paling kuat.

"Saya yakin Jabar adalah benteng dukungan untuk keadilan dan kemakmuran," kata Prabowo.

Prabowo mengklaim dukungan juga semakin besar diberikan kepada dirinya di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dia merasa demikian merujuk dari sikap masyarakat setempat ketika dirinya berkeliling di dua provinsi tersebut.

"Insya Allah 17 April adalah hari kebangkitan kembali bangsa Indonesia," kata Prabowo.
[Gambas:Video CNN] (bmw)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190306185920-32-375117/prabowo-ada-yang-suka-umbar-janji-tapi-lupa-saat-berkuasahttps://desimpul.blogspot.com/2019/03/prabowo-ada-yang-suka-umbar-janji-tapi.html

No comments:

Post a Comment