Pages

Wednesday, March 6, 2019

Hasil Survei Terbaru Pilpres 2019: Semua Lansir Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Kalah, Lihat Angkanya - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM - Hasil survei terbaru Pilpres 2019 oleh 7 lembaga, pasangan Capres dan Cawapres Prabowo - Sandiaga kalah dari Jokowi - Maruf Amin.

Semua mengunggulkan pasangan Jokowi - Maruf Amin.

Sejumlah lembaga survei merilis hasil survei mereka terhadap elektabilitas peserta Pilpres 2019.

Jelang hari pencoblosan, 17 April 2019, sejumlah lembaga survei merilis hasil elektabilitas untuk pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden ( Capres dan Cawapres) RI, Joko Widodo ( Jokowi) -  Maruf Amin dan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Hasil survei elektabilitas Jokowi - Maruf Amin vs Prabowo Subianto - Sandiaga Uno pada masing-masing lembaga pun berbeda satu sama lain.

Tribunnews.com telah merangkum dari berbagai sumber, berikut hasil survei terbaru elektabilitas Jokowi - Maruf Amin vs Prabowo Subianto - Sandiaga Uno versi tujuh lembaga survei.

1. Charta Politika

Berdasar hasil survei Charta Politika, elektabilitas capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi - Maruf Amin unggul ketimbang Prabowo Subianto - Sandiaga Uno

Dikutip dari Kompas.com, elektabilitas Jokowi - Maruf Amin sebesar 53,2 persen, sedangkan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno 34,1 persen.

Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya di kantor Charta Politika, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mengatajkan, elektabilitas kedua pasangan ini relatif stagnan karena kemantapan dari pemilih yang loyal, sudah besar.

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2019/03/06/hasil-survei-terbaru-pilpres-2019-semua-lansir-prabowo-subianto-sandiaga-uno-kalah-lihat-angkanyahttps://desimpul.blogspot.com/2019/03/hasil-survei-terbaru-pilpres-2019-semua.html

No comments:

Post a Comment