Pages

Friday, March 8, 2019

Eddo Mantan Finalis Indonesian Idol 2007 Ditangkap Atas Kepemilikan Sabu - Wow Keren

Eddo Mantan Finalis Indonesian Idol 2007 Ditangkap Atas Kepemilikan Sabu
Instagram/eddo.charles
WowKeren adn Kanal247

Eddo sempat menyembunyikan sejumlah barang bukti di lipatan bawah celananya.

WowKeren - Artis jebolan Indonesian Idol 2007, Eddo Manokwari, ditangkap karena kepemilikan narkoba. Polres Jakarta Barat menangkap Eddo di sebuah kamar apartemen dengan bukti sabu berserta alat isapnya.

"Anggota berhasil menangkap tersangka di sebuah kamar apartemen, kemudian dilakukan penggeledahan," ujar Kapolres Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi pada Jumat (8/3). "Didapati dan diamankan plastik klip sabu dan alat isap sabu yang disimpan untuk disembunyikan di lipatan bawah celana yang dipakai tersangka."

Polisi menangkap Eddo di apartemen kawasan Mampang, Jakarta Selatan atas laporan dari masyarakat sekitar. "Selanjutnya tim yang dipimpin kanit 2 narkoba polres jakbar AKP Maulana Mukarom dan Iptu Marganda Siahaan bersama tim bergerak mendalami informasi yang diterima," lanjut Hengki Haryadi.

Eddo mendapatkan sabu tersebut dari seseorang berinisial AT yang hingga saat ini masih dalam proses pencarian. "AT ini DPO, masih kita kembangkan," tambah Kasat Narkoba Polres Jakbar, AKBP Erick Frendriz.

Eddo sendiri terakhir mengunggah foto di Instagram @eddo.charles tampak berada di kediamannya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. "Yes I Am, minutes after wakeup," tulis Eddo pada 13 Februari.

Pria bernama asli Eddy R.C.Marien ini lahir di Manokwari pada 37 tahun yang lalu. Eddo tereliminasi di babak 18 besar Indonesian Idol 2017 usai menyanyikan lagu "Dealova" milik Once Mekel.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00247676.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2019/03/eddo-mantan-finalis-indonesian-idol.html

No comments:

Post a Comment