Pages

Thursday, March 7, 2019

Blusukan di Pasar Tramo, Haji Tina Disambut Hangat Warga Pasar - Tribun Timur

MAROS, TRIBUN-TIMUR.COM, -- Calon anggota DPR RI nomor 2 Partai Amanat Nasional (PAN) asal Kabupaten Maros, Sulsel, Hj Suhartina Bohari, bersama tim pemenangan Hati, blusukan di Pasar Tradisional Maros (Tramo), Kamis (7/3/2019). 

Di pasar tradisional terbesar di pusat kota Maros itu, Haji Tina, sapaan Suhartina Bohari, bersama timnya menyapa pedagang di kios-kios maupun lapak serta menyapa ratusan warga yang berbelanja di pasar. 

Kehadiran Haji Tina (Hati) di tempat itu pun disambut antusias kalangan pedagang dan pengunjung Pasar Tramo. 

Sejumlah pedagang dan warga pengunjung pasar mendekat dan bergantian menyapa Haji Tina lalu berswafoto bersama dengan suasana hangat dan ceria. 

Haji Tina dan tim pemenangan Hati berkeliling Pasar Tramo menjumpai kalangan pedagang di jejeran kios dan lapak seperti pedagang pakaian, barang pecah belah, emas, sayur, ikan, dan pedagaang barang campuran. 

Dalam blusukannya di pasar tersebut, Suhartina Bohari bersama timnya, mensosialisasikan spesimen kertas suara berlabel kuning yang akan dicoblos pada 17 April mendatang. 

Calon anggota DPR RI nomor 2 Partai Amanat Nasional (PAN) asal Kabupaten Maros, Sulsel, Hj Suhartina Bohari, bersama tim pemenangan Hati, blusukan di Pasar Tradisional Maros (Tramo), Kamis (7/3/2019).
Calon anggota DPR RI nomor 2 Partai Amanat Nasional (PAN) asal Kabupaten Maros, Sulsel, Hj Suhartina Bohari, bersama tim pemenangan Hati, blusukan di Pasar Tradisional Maros (Tramo), Kamis (7/3/2019). (Tim Hati)

Blusukan Haji Tina dan tim Hati berakhir di Warkop Labuang, Kelurahan Pettuadae.

Disana ia dan timnya bertemu bertatap muka secara langsung dengan pengunjung warkop salah satunya Haji Chaerul yang tak lain adalah bagian dari keluarga besar Haji Bohari, ayahanda Haji Suhartina Bohari

Sementara salah seorang penjual di kios Pasar Tramo, M Yunus, mengaku sudah kenal dengan Haji Tina.

"Saya kenal beliau sebagai orang Maros pasti kami dukung. Semoga bisa menjadi andalan Maros," terang Yunus.

Suhartina Bohari maju sebagai caleg PAN untuk DPR RI dari Dapil Sulsel 2 meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros(*)

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2019/03/07/blusukan-di-pasar-tramo-haji-tina-disambut-hangat-warga-pasarhttps://desimpul.blogspot.com/2019/03/blusukan-di-pasar-tramo-haji-tina.html

No comments:

Post a Comment