Pages

Wednesday, March 6, 2019

Benar-benar Tajir, Intip Rumah Mewah Reino Barack yang Toiletnya Jadi Spot Favorit Suami Syahrini - Tribun Jateng

TRIBUNJATENG.COM - Resmi menikah dengan Syahrini, nama Reino Barack pun ramai dibicarakan publik Tanah Air.

Bagaimana tidak, semenjak putus dari Luna Maya lalu resmi menikah dengan Syahrini, kehidupan Reino Barack kerap jadi sasaran rasa penasaran netizen.

Mulai dari hubungan asmara, sepak terjang karier hingga rumah mewah Reino Barack yang kabarnya bakal ia tempati bareng Syahrini di Jakarta pun tak lepas dari sorotan.

Terlebih lagi ketika diketahui Reino Barack jarang mengekspos kehidupan pribadinya kepada publik Tanah Air.

Namun, Selasa (5/3/2019) publik berkesempatan mengintip langsung seperti apa kemewahan rumah Reino Barack di Indonesia yang bakal ia tinggali bareng bersama sang istri, Syahrini.

Ya, penampakan kediaman mewah Reino Barack ini pertama kali diketahui dari sebuah postingan video oleh akun Twitter @juriglagu pada Selasa (5/3/2019).

Video tersebut adalah potongan rekaman tayangan sebuah reality show ternama di Jepang bernama Great Connection.

Great Connection diketahui adalah sebuah reality show ternama di Jepang yang kerap menampilkan sisi kehidupan orang-orang Jepang atau keturunan Jepang yang memiliki pengaruh dan sukses di lingkungan sosial.

Dalam acara tersebut, Reino Barack berkesempatan tampil sebagai bintang tamu berdarah keturunan Jepang-Indonesia yang berhasil sukses di negeri orang.

Gara-gara publik masih ramai membicarakan pernikahan Syahrini dan Reino Barack, video cuplikan tayangan tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Let's block ads! (Why?)

http://jateng.tribunnews.com/2019/03/07/benar-benar-tajir-intip-rumah-mewah-reino-barack-yang-toiletnya-jadi-spot-favorit-suami-syahrinihttps://desimpul.blogspot.com/2019/03/benar-benar-tajir-intip-rumah-mewah.html

No comments:

Post a Comment