Pages

Wednesday, March 6, 2019

3 Fakta Video Dosen Robertus Dianggap Hina ABRI yang Viral di Whatsapp (WA) & IG, Sudah Klarifikasi - Surya

SURYA.co.id - Video seorang dosen bernama Robertus Robert yang menyanyikan lagu yang dianggap melecehkan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI), viral di whatsapp (WA), twitter, dan instagram (IG)

Video dosen Robertus yang menghina ABRI tersebut viral saat diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Selasa (6/3/2019).

Dilansir dari Tribun Video dalam artikel 'Viral Video Dosen Robertus Robert Hina ABRI di Depan Demonstran, Terungkap Fakta Sebenarnya', berikut fakta-fakta tentang Video dosen Robertus dianggap menghina ABRI yang viral di whatsapp (WA) dan instagram

1. Lirik Lagu Dianggap Melecehkan ABRI

Dalam video tersebut, dosen bernama Robertus Robert menyanyikan sebuah lagu yang disebut-sebut melecehkan ABRI di hadapan para demostran.

"Angkatan Bersenjata Republik Indonesia. Tidak berguna. Bubarkan saja. Ganti Pramuka," dendang Robertus Robert dengan menggunakan mic.

2. Seorang Jenderal TNI Berkomentar

Video tersebut menjadi perbincangan publik hingga dikomentari Letjen Johanes Suryo (JS) Prabowo melalui Twitter-nya.

"bukankah ajakan menyanyi lagu spt ini sdh bisa dikategorikan sebagai tindak (pidana?) ujaran kebencian?" tulisnya.

KFC Gorontalo Klarifikasi Foto Pegawai Layani 2 Bocah Berbaju Lusuh yang Viral di Whatsapp & Medsos

3. Klarifikasi Robertus Robert

Let's block ads! (Why?)

http://surabaya.tribunnews.com/2019/03/07/3-fakta-video-dosen-robertus-dianggap-hina-abri-yang-viral-di-whatsapp-wa-ig-sudah-klarifikasihttps://desimpul.blogspot.com/2019/03/3-fakta-video-dosen-robertus-dianggap.html

No comments:

Post a Comment