Pages

Monday, February 4, 2019

Timnas Thailand Negosiasi dengan Pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018 - Bolalob

Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) tengah mencari pelatih baru untuk timnas senior. FAT saat ini tengah mendekati pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Tae-yong bukan sosok pelatih sembarangan. Ia memimpin Korea Selatan di Piala Dunia 2018 termasuk saat mengalahkan Jerman dengan skor 2-0.

Thailand sendiri saat ini tengah mencari pelatih baru menyusul dipecatnya Milovan Rajevac. Saat ini, Thailand ditangani pelatih interim, Sirisak Yodyadthai.


Tae-yong sendiri melalui perwakilannya menyatakan tertarik menangani Thailand. Seperti dilansir dari Siamsport, Tae-yong siap datang ke THailand untuk negosiasi langsung dengan FAT.

"Shin Tae-yong tertarik menangani timnas Thailand," ucap perwakilan dari Tae-yong kepada Siamsport.

"Pekan depan, ia akan datang untuk bertemu FAT dan membicarakan peluang untuk menangani timnas Thailand," lanjutnya.

Bila bergabung dengan Thailand maka Tae-yong menjadi pelatih asal Korea Selatan kedua yang saat ini menangani tim di kawasan ASEAN. Sebelumnya ada nama Park Hang-seo yang sukses besar bersama timnas Vietnam.

Let's block ads! (Why?)

https://bolalob.com/read/106842/timnas-thailand-negosiasi-dengan-pelatih-korea-selatan-di-piala-dunia-2018https://desimpul.blogspot.com/2019/02/timnas-thailand-negosiasi-dengan.html

No comments:

Post a Comment