Pages

Tuesday, February 5, 2019

Tebing Cinta, Spot Terbaik Berswafoto di Sekitar Kota Kefamenanu - Pos Kupang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Bagi kalian yang ingin mengabadikan moment indah untuk berswafoto bersama dengan keluarga, orang-orang terdekat, atau pasangan, di sekitaran Kota Kefamenanu, alangkah baiknya, anda bisa datang ke Tebing Cinta.

Tebing cinta merupakan salah satu spot foto terbaik yang ada di Kota Kefamenanu. Spot yang dibangun oleh beberapa pemuda yang ada di Desa Tunbakun itu baru di buka untuk umum pada, Selasa (5/2/2019) kemarin.

Letaknya, di tengah Kota Kefamenanu, tepatnya di Tunbakun, Kelurahan Kefa Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), menjadikan tebing cinta sangat mudah ditemui bagi siapa saja yang suka akan spot untuk berfoto.

BREAKING NEWS: Tiga Nelayan Banyuwangi Terdampar di Perairan Roting, Manggarai Timur

Beberapa tempat yang dibuat oleh para pemuda Tunbakun sangat unik dan indah jika digunaakan sebagai spot untuk foto. Ada tenda-tenda kecil yang menjulang, kemudian ada spot-spot dengan tulisan yang indah.

Jika anda ingin berfoto di tebing cinta, maka anda cukup siapkan uang sebesar Rp. 3.000 yang digunakan untuk karcis masuk. Tapi jika kalau anda membawa kendaraan bermotor, maka akan dikenakan karcis tambahan, dimana sepeda motor sebesar Rp. 2.000, dan mobil sebesar Rp. 5.000.

Meski baru di buka, sudah banyak sekali masyarakat Kota Kefamenanu yang datang untuk berfoto ria di spof foto tebing cinta. Kebanyakan kaum muda mudi yang datang untuk berswafoto disana. Selain itu ada beberapa pasangan suami istri yang datang juga disana. (*)

Let's block ads! (Why?)

http://kupang.tribunnews.com/2019/02/06/tebing-cinta-spot-terbaik-berswafoto-di-sekitar-kota-kefamenanuhttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/tebing-cinta-spot-terbaik-berswafoto-di.html

No comments:

Post a Comment