Pages

Wednesday, February 6, 2019

Redmi Note 7 Pro Masuk Produksi, Ini Prediksi Harga dan Spesifikasinya - Jawa Pos

JawaPos.com - Kabar peluncuran Redmi Note 7 Pro kian santer di jagat maya. Smartphone teranyar dari sub-brand Xiaomi itu disebut bakal hadir dalam waktu dekat. Bahkan, kabar terbaru menyebut bahwa Redmi Note 7 Pro sudah masuk tahap produksi untuk kemudian dilempar ke pasaran.

Sebagaimana JawaPos.com lansir dari laman NDTV, Rabu (6/2), Redmi Note 7 Pro telah masuk tahap produksi. Kisi-kisinya pun diberikan langsung oleh petinggi mereka. Kepala sub-merek Redmi Lu Weibing seperti diberitakan sebelumnuya bertanya di situs media sosial Tiongkok, Weibo. Dia menanyakan harapan para penggemar untuk smartphone Redmi Note 7 Pro.

Salah seorang pengguna Weibo pun menjawab bahwa ia ingin Xiaomi setidaknya melepas perangkat Redmi Note 7 Pro dengan RAM/ROM sebesar 6/128 GB. “Abaikan versi (RAM/ROM) 3/32 GB, langsung ke 6/64 GB atau 6/128 GB,” ujar seorang penggemar menjawab pertanyaan Lu Weibing.

Terbaru, komentar khusus ini kemudian dikirim ulang oleh CEO Xiaomi Lei Jun yang menyebut bahwa Redmi Note 7 Pro bisa saja mendapat opsi penyimpanan 6 GB RAM + 128 GB ROM. Namun, dia belum mau mengungkap kapan Redmi Note 7 Pro melenggang ke pasaran.

Xiaomi sebelumnya dilaporkan bakal mengumumkan Redmi Note 7 Pro setelah Festival Musim Semi tahun ini atau sekitar bulan Maret sampai akhir Mei. Smartphone ini diharapkan datang dengan desain yang sama dengan Redmi Note 7, mengemas baterai 4.000 mAh yang sama dengan kemampuan Quick Charge 4. Dari aspek jeroan, Redmi Note 7 Pro dikabarkan akan ditenagai System on Chip (SoC) Snapdragon 675 dan bukan Snapdragon 660 seperti yang ada di Redmi Note 7 (biasa).

Redmi Note 7 (biasa) sudah datang dengan kemampuan kamera mumpuni 48 MP dengan sensor Samsung GM1 0,8 mikron piksel. Lebih andal lagi, Redmi Note 7 Pro sebagaimana bocoran yang sudah beredar dan harapan para fans, handset tersebut akan mengusung sensor kamera IMX586 yang lebih canggih. Dari segi varian, seperti yang kami sebutkan, Lei Jun mengatakan varian penyimpanan Redmi Note 7 Pro yakni 6/64 GB atau 6/128 GB akan direkomendasikan.

Sementara untuk urusan kantong, Redmi Note 7 Pro diperkirakan akan dijual dengan label harga paling murah CNY 1.499 atau sekitar Rp 3,1 jutaan. Jika benar demikian, berarti harga varian termurah Redmi Note 7 Pro tidak terpaut jauh dari varian termurah Redmi Note 7 (biasa) yang dilego mulai dari CNY 999 atau setara dengan Rp 2 jutaan untuk model RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Editor           : Fadhil Al Birra
Reporter      : Rian Alfianto

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/gadget/06/02/2019/redmi-note-7-pro-masuk-produksi-ini-prediksi-harga-dan-spesifikasinyahttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/redmi-note-7-pro-masuk-produksi-ini.html

No comments:

Post a Comment